Kamis, 27 Juni 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum

PLN DI GUGAT KE PENGADILAN NEGERI JAMBI

Senin, 26 September 2016 | 13:02:24 WIB wib Dibaca: 720 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, KOTA JAMBI - Akibat pemadaman listrik yang dilakukan PLN di wilayah jambi, warga menggugat PLN jambi ke pengadil negeri jambi, Puluhan orang yang mengatas Namakan, Aliansi Masyrakat peduli listrik Jambi, Senin (26/09) mendatangi Kantor Pengadilan Negri Jambi, dimana maksud kedatangan mereka ini adalah untuk mendaftarkan gugatan Class Action PLN Jambi Ke pengadilan.

PLN Jambi selama ini di nilai tidak Menerapkan Hak Konsumen yang kerap memadamkan Listrik. Aksi ini sebagai Full Uap yang dilakukan, Aliansi Masyrakat peduli listrik Jambi, setelah mengumpulkan sejuta tanda tangan Pada Minggu Kemarin. Menurut mereka dalam orasinya ketika mendatangi kantor pengadilan negri jambi, Penyelesaiaan PLN Di jambi harus di selesaikan dan di bawa ke ranah hukum untuk mendapatkan hak konsumen yang telah terabaikan. 

Selama ini PLN kerap memadamkan listrik dijambi dan keluhan itu sudah disampaikan ke pihak PLN jambi namun tidak ada tindakan. Untuk itu, Mereka menggutat PLN Jambi dalam proses pelayanan. Dan tujuan mereka, Meminta pelayanan PLN di jambi agar lebih prima. Kedepannya mereka meminta Jambi Mandiri dalam mengelola listrik dan tidak menginduk lagi kepada sumatra selatam. Setelah melakukan ini, mereka tidak akan berhenti dan tetap mengawal pendaftaran gugatan ini sampai Ke pusat.

Selama pemadaman listrik di jambi, dampaknya merusak alatronik di rumah rumah warga. Selain kerap padam. 

Terpantau 12 rangkap Berkas Gugatan di serahkan ke pengadilan negri dan diterima oleh Yunardi Selaku Panmud Perdata. (Ald)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top