Jumat, 23 Agustus 2019 |
FokusJambi - Pemerintahan

Pj Gubernur Jambi Lantik 60 Pejabat Eselon II, III dan IV

Jumat, 08 Januari 2016 | 13:54:43 WIB wib Dibaca: 668 Pengunjung

Laporan Wartawan Fokus Jambi

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya masyarakat Provinsi Jambi, PJ Gubernur Jambi Irman melantik sebanyak 60 pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi (PemProv) Jambi.

Pelantikan tersebut, dilaksanakan di Aula Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, dari 60 pejabat yabg dilantik, diantaranya 2 orang pejabat pada eselon II, 28 orang pada eselon III dan pada eselon IV ada sekitar 30 orang.

Khusus pejabat eselon II, yakni Ambo Tuo dan Fauzi Syam hanya bertukar posisi atau tempat, dimana Ambo Tuo menggantikan Fauzi Syam sebagai Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, sementara itu Fauzi Syam menggantikan Ambo Tuo sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jambi. 

Dalam sambutannya Penjabat Gubernur Jambi Irman, mengatakan, tujuan utama di mutasi yang dilantik hari adalah, meningkatkan kinerja pemerintah Provinsi Jambi, yang kedua menambah pengalaman dan wawasan untuk pejabat yang di mutasi. Semoga, lanjut Irman, mendapat wawasan dan pengalaman yang baru.

"Sehingga pada waktunya nanti akan mendapat posisi yang baik pula sesuai dengan loyalitas yang anda berikan," ujarnya saat memberi sambutan, Jumat (8/1/16).

"Promosi untuk pejabat administrator atau eselon III saya ucapkan selamat kepada saudara, karena ini merupakan kepercayaan terhadap saudara, karena telah bekerja sesuai dengan kinerjanya," tambahnya. (Tri)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top