Kamis, 22 Agustus 2019 |
FokusJambi - Daerah

PJ BUPATI MINTA KORPRI, HUMAS DAN PROTOKOLER LEBIH JELI MENGENAI BAJU PEGAWAI

Selasa, 18 Oktober 2016 | 09:54:36 WIB wib Dibaca: 282 Pengunjung

 

FOKUSJAMBI.COM, SAROLANGUN - Penjabat Bupati Sarolangun Arief Munandar berang saat memimpin Upacara senin (17/10) di Lapangan Gunung Kembang Komplek Perkantoran Bupati, awal mula Arief Berang lantaran para pegawai di lingkup Pemerintah Sarolangun tersebut banyak memakai baju yang tidak sama, ada yang memakai baju Korpri dan ada yang memakai baju PDH.

"Makanya saya sampaikan tadi, kedepan untuk kedisiplinan PNS kabupaten Sarolangun ini harus ditingkatkan lagi, dari hal yang sepele, dimulai dari kostum, "Ungkap Arief

Bukan hanya kostum pegawai saja yang diminta, akan tetapi Bet nama juga diminta kepada seluruh pegawai pemerintah Kabupaten Sarolangun agar memakai hal itu.

"Sekarang banyak pegawai kita ini bet nama saja tak dipasang, untuk kedepan hal itu jangan diabaikan, sebab dalam rangka meningkatkan Pelayanan masyarakat dan Untuk berurusan dengan masyarakat orangnya harus jelas, dengan siapa iya berurusan, "Katanya

Kendati demikian, dirinya menghimbau dan meminta kembali kepada korpri dan Humas serta protokoler kedepan kalau ada acara seperti itu harus lebih tertib lagi.

Saat disinggung Sebagai Penjabat bupati Sarolangun apakah akan memberi tindakan tegas terhadap Pegawai yang mengangkangi aturan tersebut, dengan tegas Arief mengatakan akan memberi sanksi terhadap Pegawai tersebut.

"Untuk Hari ini kita beri teguran lisan saja dulu, jika besok melanggar juga makan sanksi tertulis, itu sudah merupakan sanksi dari kita. "Tandasnya. (Ajk)

 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top