Senin, 20 Mei 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

Pimpin Sidang Kelulusan AKPOL, Bintara Dan Tamtama Polri 2018, ini Pesan Kapolda jambi

Selasa, 26 Juni 2018 | 14:25:11 WIB wib Dibaca: 435 Pengunjung

FOKUSJAMBI. COM  JAMBI- Bertempat di ruang Aula Lantai 4 gedung Mapolda Jambi, Senin (25/06/18) kemarin di gelar pelaksanaan sidang Kelulusan tingkat Panda calon Taruna/Taruni Akpol dan kelulusan sementara Bintara dan Tamtama Polri T.A. 2018, kegiatan Sidang tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Muchlis AS, MH.

Pada tahapan seleksi penerimaan calon Taruna/Taruni Akpol TA 2018 telah sampai pada tingkat akhir yaitu sidang kelulusan akhir tingkat Panda Jambi, Sedangkan untuk Bintara dan Tamtama Polri T.A. 2018 telah sampai pada tahap penetapan kelulusan sementara. Dan yang telah sampai pada tahap ini tentunya telah melalui proses BETAH yaitu Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis.

Selain Kapolda Jambi Brigjen Pol,Drs Muchlis,AS.MHtampak hadir juga dalam kegiatan tersebut Wakapolda Jambi Kombes Pol Drs Ahmad Haydar, Sh MM, Karo SDM Polda Jambi Kombes Pol Anthony Agustinus, Sik, SH, dan para unsur PJU Polda Jambi, Tim Supervisi dari Mabes Polri, dan juga Para tim pengawas eksternal dan internal serta Para peserta seleksi dan orang tua penerimaan terpadu anggota Polri T.A. 2018

Saat membuka kegiatan acara tersebut  Kapolda Jambi menyampaikan bahwa para peserta seleksi dengan segenap kemampuan telah mengikuti seluruh rangkaian kegiatan seleksi ini dengan baik sehingga proses seleksi dapat berjalan dengan lancar.

"Panda Polda Jambi yang dilaksanakan dengan terbuka ini adalah sebagai wujud transparansi pelaksanaan seleksi yang menggunakan prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis," ungkap Kapolda Jambi.

Muchlis menambahkan, bagi peserta yang mengikuti Panda ini merupakan calon yang memenuhi syarat tetapi karena keterbatasan kuota tentunya tidak semua peserta seleksi ini dapat mengikuti seleksi tingkat pusat dan supervisi dari Mabes Polri.

"Bagi yang belum berhasil, jangan berkecil hati karena masih terbuka kesempatan untuk mengikuti seleksi pada periode berikutnya, pelajari semua kekurangan pada diri sendiri dan lakukan perbaikan dengan semaksimal mungkin,"tutup Kapolda Jambi Brigjen Pol Drs Muchlis,AS.MH.(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top