Kamis, 21 Maret 2019 |
FokusJambi - Daerah - Advetorial - Pemerintahan

PERTISUN DI SAMBUT POSITIF MASYARAKAT MERANGIN

Senin, 18 September 2017 | 11:31:52 WIB wib Dibaca: 272 Pengunjung
upati Merangin Al Haris

FOKUS JAMBI. COM,  MERANGIN - Program unggulan Bupati Merangin Al Haris, Pejabat Tidur di Dusun (Pertisun), sejauh ini sangat di sambut positif masyarakat Kabupaten Merangin. 

Pasalnya, selain menampung aspirasi, program tersebut juga menjalin silaturrahmi antara sosok pemimpin dengan masyarakatnya. 

Ratusan Desa yang dikunjungi, dan semuanya berbuah manis. Seperti Pertisun salah satunya Desa Durian Batakuk Kecamatan Renah Pembarap yang di kunjungi Minggu malam (17/9).

" Sosok pemimpin seperti yang kali harapkan. Kami sangat bertrimakasih kedatangan Bupati mau menginap di Desa kami ini, " ucap warga setempat yakni Darmin (53), terharu.

Ia menyebutkan,  yang membuat kami terharu dan di hargai, selama ini jarang sekaliseorang Bupati mau tidur di Desa seperti Bupati Al Haris ini. 

" Ini yang menjadi acuan kami. Tidak ada Bupati Merangin yang mau tidur di Desa bersama masyarakatnya selain Al Haris," tambah Darmin. 

Selajut lelaki yang kerap di sapa Mino itu menuturkan, agar program Pertisun ini terus digiatkan. Karena,  sosok pemimpin begini yang didambakan. 

" Ini baru pemimpin,  tau kehendak masyarakatnya, " timpal Mino. 

Sementara,  Bupati Merangin,  sangat bertrimakasih atas sambutan hangat dari masyrakat membesutkan program pertisun. 

" Saya sangat bertrimakasih ke masyarakat memberi suport atas progaram Pertisun ini. Dan ini terus akan saya kembangkan, "  tutup Bupati. (Han) 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top