Kamis, 24 Oktober 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

PERSONEL SATRESNARKOBA DI CEK URINE MENDADAK, HASILNYA NEGATIF

Selasa, 26 September 2017 | 15:58:23 WIB wib Dibaca: 301 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI – Selasa pagi (26/09/2017) puluhan personel  Satnarkoba Polresta jambi mendadak di lakukan pemeriksaan urine.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Fauzi Dalimunthe, memerintahkan agar dilakukan tes urine terhadap personel Satnarkoba Polresta Jambi, Usai pelaksanaan apel pagi satuan fungsi.

Pantauan di lapangan, tes urine dilakukan secara menyeluruh terhadap personel SatNarkoba Polresta Jambi dan dijaga personil Propam Polresta Jambi.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Fauzi Dalimunthe mengatakan, tes urine terhadap personil Satnarkoba Polresta Jambi ini bertujuan untuk memberikan contoh bagi personel yang lain bahwa pemberantasan narkoba tidak pandang bulu.

"Siapa yang terlibat akan ditindak. Jadi, setiap saat akan diadakan pemeriksaan yang akan dilaksanakan secara mendadak ataupun secara acak bagi personel," ujar Kombes Fauzi Dalimunthe.

Hasilnya dari pemeriksaan urine terhadap puluhan anggota satnarkoba itu dinyatakan negatif.

Selain pemeriksaan urine, pada kegiatan pagi tadi juga dilakukan pemeriksan senjata api (Senpi) anggota.

"Pemeriksaan senpi bagi anggota ini dilakukan agar senpi yang sudah diberikan agar dijaga dalam pelaksanaan tugas dilapangan agar tidak salah digunakan,"timpal kapolres.(Dar)

 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top