Senin, 22 Juli 2019 |
FokusJambi

Pers Ghatering Kemitraan Polda Jambi Bersama Wartawan Unit Polda Jambi, Dihadiri Langsung Oleh Kapolda Jambi

Selasa, 09 April 2019 | 16:57:45 WIB wib Dibaca: 89 Pengunjung
Acara Pers Ghatering Kemitraan Polda Jambi Bersama Wartawan Unit Polda Jambi, Dihadiri Langsung Oleh Kapolda Jambi.

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Pada Hari ini,Selasa

(09/04/2019)
Bidang Hubungan Masyarakat
(Bid Humas)Polda Jambi menggelar kegiatan acara Siklaturahmi Pers Ghathering  kemitraan antara  Polda Jambi  bersama Para  Wartawan Unit Polda Jambi,  dimana Kegiatan tersebut dilaksanakan Di  Kawasan Wisata Keluarga Kampung Radja yang berada dikawasan  Simpang Rimbo Kota Jambi.

Dalam Kesempatan Acara Pers Ghatering Polda Jambi tersebut Langsung dihadiri dan Dibuka langsung Oleh Kepala Kepolisian Daerah(Kapolda) Jambi Irjen Pol Drs Muchlis,AS.MH yang dimulai Sekira pada Pukul 07.00 Wib.

Terlihat Kapolda Jambi, Irjen Pol Drs, Muchlis,AS.MH Datang dengan mengenakan Seragam PDL,Serta  kemudian langsung  membuka Kegiatan Acara Pers Ghathering kemitraan Polda Jambi bersama para Wartawan Unit Polda Jambi ditengah Cuaca yang sangat sejuk.

Dalam Kata Sambutan nya, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis,AS.MH  berharap hubungan kemitraan Antara  Polda Jambi  Bersama Rekan-rekan Media Melalui Kegiatan Acara Pers Ghathering kemitraan polda jambi bersama wartawan dapat  menjadi lebih baik lagi Serta juga lebih Harmonis Sekaligus  lebih Bersinergis lagi, Ucap Kapolda Jambi,Irjen Pol Muchlis.

Dimana Saya Selaku Kapolda Jambi menilai peran dari Para Awak  Media ini sangat lah Strategis, Guna untuk mendukung Seluruh Tugas-tugas polri di lapangan sehingga diharapkan dengan bantuan dari Rekan-rekan pers Semuah untuk dapat memberikan Informasi yang Positif kepada seluruh  masyarakat dalam Rangka mendukung pelaksanaan Seluruh Tugas Polri, Lanjut irjen Pol Muchlis.

Dan Kapolda Jambi juga turut mengucapkan Rasa  Terima kasih nya  Kepada Para Rekan-rekan Awak media yang selama ini telah bermitra dengan baik,mulai di tingkat Polda Jambi  maupun jajaran,  Polres dan Polresta,Tutup Irjen Pol Muchlis(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top