Kamis, 22 Agustus 2019 |
Hukum & Kriminal

Peredaran Sabu Seberat 1000 Gram, Berhasil Digagalkan Oleh Ditresnarkoba Polda Jambi

Selasa, 13 Agustus 2019 | 13:15:30 WIB wib Dibaca: 53 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Kepolisian Daerah Polda Jambi, melalui Direktorat Reserse Narkoba Polda Jambi, telah berhasil menggagalkan Serta  mengamankan tiga orang pelaku yang membawa Narkoba jenis sabu, dengan berat 1000 gram(1kg) yang akan diedarkan di Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjab barat.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs, Muchlis,AS.MH, yang turut di dampingi Oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Ahmad Haydar.SH.MM,  Diresnarkoba Polda Jambi Kombes Pol Eka Wahyudianta, Wadir Narkoba Polda Jambi beserta Pejabat Utama Polda Jambi, Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, beserta KBO Ditresnarkoba Polda Jambi AKBP Mat Sanusi, pada saat menggelar kegiatan konferensi Pers, Hari ini Selasa(13/08/2019) di Mapolda Jambi menyampaikan bahwa Narkoba jenis sabu seberat 1 kg ini, berhasil diamankan di Pasar Kalangan, KM 16 Mestong Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi.

Ditambahkan Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis.AS.MH, Sabu seberat 1 kg ini akan di bawa dengan tujuan ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat dengan melewati Kota Jambi ini berasal dari Palembang,  Dimana Jambi ini sebagai tempat Pelintasan peredaran Narkoba,Jelas Irjen Pol Muchlis.

Adapun ketiga Orang pelaku yang diamankan ini, adalah Raju Kumar yang merupakan Salah seorang Warga Sengeti Kabupaten Muaro Jambi, Rendy warga Sengeti Muaro Jambi, Dion warga Kayo Aro, Kabupaten Muaro Jambi.

Atas perbuatan dari ketiga orang Pelaku ini akan dikenakan dengan  pasal 112 UU RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman 20 Tahun penjara, Tegas Irjen Pol Muchlis.

Dengan diamankannya Narkotika jenis sabu seberat 1 kg ini, kita telah memutuskan mata rantai peredaran dan penggunaan gelap Narkotika di wilayah Jambi, yang mana  puluhan Ribu juta jiwa yang berhasil  terselamatkan," tutup Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis.AS.MH.(red)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top