Selasa, 22 Oktober 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

PERDANA OPERASI ZEBRA DI 5 TITIK, SATLANTAS POLRESTA JAMBI TILANG 254 PELANGGAR

Rabu, 01 November 2017 | 13:34:30 WIB wib Dibaca: 2499 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM. KOTA JAMBI - Polresta Jambi melaksanakan razia zebra serentak di 5 lokasi di kota Jambi, seperti pal V, telanai, kota baru dan pasar operasi ini juga serentak di gelar seindonesia, Rabu (01/11/2017).

Kasatlantas polresta Jambi Kompol Abilio mengatakan, Operasi Zebra akan dilaksanakan selama dua minggu yang sudah di buka serentak dengan adakan upacara gelar pasukan di 5 sekolah dikota Jambi pagi tadi yang dihadiri oleh pejabat pejabat Polda yaitu Kapolda, wakapolda, irwasda, ditlantas dan Kapolresta.

"Razia zebra akan dilaksanakan selama dua Minggu yang sudah dibuka di lima sekolah yang di pimpin oleh Polda Jambi," ujar Abilio.

Kasatlantas menyampaikan hari ini adalah operasi zebra pertama kali, dalam operasi itu petugas berhasil menindak 254 penilangan.

"total bb yang di tilang STNK 219, SIM, 33, kendaraan Roda dua saru tilang, untuk pelanggaran di dominasi kerena kelengkapan perorangan dan kelengkapan kendaraan," kata  kasatlantas.

Dari total keseluruhan tilang ini Kasatlantas polresta Jambi menyampaikan bahwa kesadaran masyarakat masih rendah akan tertib lalu lintas.

"Menurut survey yang kita lihat kesadaran masyarakat masih sangat kurang," tutupnya.(Yan)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top