Minggu, 25 Agustus 2019 |
Hukum & Kriminal

Penyedia Tempat Pengelolaan BBM Ilegal Berhasil Dibekuk Oleh Ditreskrimsus Polda Jambi

Senin, 20 Mei 2019 | 19:59:27 WIB wib Dibaca: 138 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Pihak Kepolisian Daerah(Polda) Jambi, Dalam Hal ini, Pihak  Direktorat Reserse Kriminal Khusus
(Ditreskrimsus) Polda Jambi,kembali  berhasil mengamankan Satu Orang pelaku pengolahan Bahan Bakar Minyak (BBM) Ilegal di Provinsi Jambi.

Hal tersebut,
diungkapkan dalam Konferensi Pers Polda Jambi,pada Hari ini, Senin
(20/05/2019) yang dipimpin langsung  oleh Dir Reskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Thein Tabero di Halaman Parkir Mapolda Jambi.

Pelaku yang berhasil kita  amankan tersebut  bernama Etty Salleh, dia ini, berperan sebagai penyedia tempat pengolahan BBM Ilegal, dan Juga sebagai pengendali penyediaan pengolaan BBM Ilegal ini,Ucap  Dir Reskrimsus Polda Jambi,Kombes Pol Thein Tabero.

Dir Reskrimsus Polda Jambi,Kombes Pol,Thein Tabero juga turut serta  menjelaskan, Bahwa tempat pengolahan BBM Ilegal tersebut berada dikawasan Jalan Lintas Tempino Muaro Bulian KM 60.

Penangkapan ini,adalah berkat dari  pengembangan terhadap Ketiga Orang Para pelaku yang sudah berhasil kita lakukan Penangkapan jelas,Kombes Pol Thein Tabero.

Dimana Dari Para  Tangan pelaku ini,Kami berhasil mengamankan,
sebanyak  6.038 Liter, BBM Ilegal Jenis minyak  solar sebanyak 4.656 liter, dan minyak tanah olahan sebanyak 388 liter, beberapa barang bukti lain yang berhasil Kami sita dari para pelaku ini, diantaranya, adalah Sebanyak Empat Buah  Tedmon dengan  kapasitas 1000 liter dan  dua buah drum besi bewarna merah,Lanjut Kombes Pol Thein Tabero.

Dan Penyedia dari  Tempat Pengolahan BBM Ilegal ini, berada di Jalan Lintas Tempino Muaro Bulian KM 60, dan berhasil  Diamankan di Jakarta, Tutup Kombes Pol Thein Tabero(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top