Senin, 17 Juni 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

PENUHI NAFSU BIRAHI,  KAKEK RENTA INI GAGAHI ANAK DIBAWAH UMUR

Senin, 08 Januari 2018 | 14:05:45 WIB wib Dibaca: 796 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, MERANGIN - Mr (57), seorang kakek warga Kecamatan Pamenang tak bekutik saat digelandang aparat Polsek Pamenang karena mencabuli gadis masih dibawah umur Jumat (05/01/2018). 

Sebut saja bunga (15), bukan nama sebenarnya. Dia menjadi korban pelecehan oleh Mr yang merupakan seorang kakek ketika sedang menonton TV pelaku sekitar awal Agustus tahun 2017 lalu. 

Kabarnya, disaat menonton itulah Mr melakukan aksinya mengajak dan membujuk bunga kedalam kamar untuk berhubungan intim layaknya suami isteri. 

Waktu itu juga bunga sempat memberontak, namun tingginya birahi sikakek membuat bunga terkulai tak berdaya. Hingga, hal tak senonoh tersebut terjadi. 

Setelah kejadian memalukan tersebut terjadi, bunga pulang kerumahnya dalam keadaan menagis terisak isak. 

Namun, keesokan harinya Mr bertemu dengan bunga. Karena, takut aksi bejatnya dibongkar korban, lalu Mr membujuk Bunga dengan iming memberikan perhiasan kalung dan cincin. 

Korban yang tetap tidak terima dengan kelakuan Mr, lalu melapot ke Polsek Pamenang, Senin (02/01/2018) lalu. Kepada Polisi, Bunga mengaku dicabuli gaek renta tersebut. 

Berbekal laporan Bunga itulah, Polsek Pamenang menangkap Mr, Jumat siang. Kepada Polisi Mr mengaku telah mencabuli korban. 

"Korban sendiri yang melapor Senin lalu, sementara pelaku kita amankan Jumat kemaren. Kejadian diduga persetubuhan anak dibawah umur ini terjadi Agustus 2017 lalu," kata AKP Nababan, Kapolsek Pamenang, Senin (08/01/2018).

"Pelaku mengakui perbuatannya. Pelaku ini mengaku khilaf, hingga melakukan hal itu. Saat ini pelaku diamankan di Polsek Pamenang," tandasnya.(Han)  

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top