Jumat, 23 Agustus 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum - Daerah

PENJAGA GEDUNG DEKRANASDA BATANGHARI HARAPKAN TEMPAT TINGGAL

Kamis, 31 Agustus 2017 | 09:04:59 WIB wib Dibaca: 402 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, BATANGHARI - Gedung dekranasda kabupaten batang hari yang berada di jalan gajah mada kelurahan pasar baru muara bulian terlihat tidak memiliki perumahan. 

Pasalnya salah seorang penjaga gedung yang enggan disebutkan namanya sudah beberapa tahun ini tinggal disana sampai saat ini diketahui tidak memiliki perumahan sehingga penjaga tersebut harus tidur dan bermukim di dalam gedung.

"kurang lebih dua tahun bang tinggal di sini dan menjaga barang barang yang ada disini,"tutur nya

Ia juga berharap kepada pemerintah batanghari untuk mengondisikan rumah kecil di sekitar agar bisa untuk bermukim.

"harapan saya agar pemerintah kabupaten batang hari bisa menanggapi dan mengondisikan rumah kecil di belakang kantor ia berjaga," harapnya.

Ia juga menjelaskan bawasanya gedung ini sering di kunjungi oleh masyarakat dan juga para pemerintah kabupaten batang hari karena gedung ini banyak sekali hasil kerajinan tangan masyarakat batanghari.

"sering didatangi pengunjung bang pegawai juga sering melihat barang barang ini dan menanyakan tempat tinggal saya," tutupnya.

Pantauan fokusjambi.com saat berita ini di muat si penjaga memang tinggal dan bermukim di dalam gedung tersebut bersama keluarga dan belum ada tanda tanda pemerintah terkait untuk memberi fasilitas tempat tinggal.(Rge)

 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top