Senin, 23 September 2019 |
FokusJambi - Politik Praktis

Pengurus Masjid Al Mutaqin Puncak Jelutung Kota Jambi, Puji Pelaksanaan Pemilu Serentak 2019 Di Kota Jambi

Rabu, 15 Mei 2019 | 16:47:24 WIB wib Dibaca: 244 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Pengurus Masjid Al Mutaqin yang berada Di RT 49, Simpang Puncak Kelurahan Jelutung Kota Jambi,Pada Hari ini,Rabu (15/05/2019)

memuji kinerja pada  penyelenggaraan  Pemilu Serentak 2019 yang Dilaksanakan Di Provinsi Jambi, Khususnya Kota Jambi Terutama Di Jelutung Kota Jambi.

Dimana Pengurus Masjid Al Mutaqin  menilai Proses Pada Pelaksanaan Pemilu Serentak 2019, khususnya di Kecamatan Jelutung Kota Jambi, telah berjalan  dengan Aman, damai, Sejuk,Jujur dan Adil, serta Sudah  transparan dan demokratis.

Yang mana menurut Kami Proses Pelaksanaan Pemilu Serentak 2019 Di Kota Jambi,Khususnya Di Kecamatan Jelutung Kota Jambi ini,telah    berjalan Aman,Damai,Sejuk,
lancar, jujur adil, transparan dan demokratis karena Mulai Dari Awal Proses Pelaksanaan Pada Tahapan Pemilu Serentak 2019 ini, dikawal langsung dengan baik oleh pihak Penyenggara Pemilu, dan Aparat kemananan,Polri dan TNI,dan juga Di dukung Oleh  berbagai unsur Lapisan  Masyarakat yang terkait di dalamnya.

Lebih dari itu,Pengurus Masjid Al Mutaqin Puncak Kota Jambi,juga Turut Serta  mengucapkan Rasa  terima kasih nya Kepada Para  penyelenggara Pemilu Serentak Tahun 2019, dan Kepada Para Aparat Polri dan TNI, sekaligus mengajak dan  menghimbau Kepada seluruh Warga masyarakat agar dapat bersabar dan menunggu keputusan Resmi dari  KPU Pusat selaku penyelenggara yang di amanatkan oleh undang-undang pada 22 Mei mendatang.

Semoga kita mendapat kecerahan dan bimbingan Allah SWT.

Serta Dalam kesempatan ini juga,Saya  mengajak seluruh Elemen Masyrakat yang ada Di Kecamatan Jelutung Kota Jambi ini, untuk  tidak terprovokasi dengan kemauan-kemauan atau ajakan Oleh Kelompok-kelompok Yang ingin membuat Kekacauan ditengah-tengah Masyrakat,Seperti  untuk melakukan tindak yang tidak benar, seperti seruan People Power.

Dan juga Saya meminta agar Seluruh Warga  masyarakat untuk dapat, selalu  memerangi kabar hoax yang semakin masif pasca Pelaksanaan Pemilu Serentak  2019.

Dan Haruslah Kita bercermin pada aturan Agama,agar kita Dapat  kembali bersilaturahmi. Walaupun kita masing-masing sebelum pemilu telah Berbedah pendapat dan Pilihan, sekarang  kita harus saling memaafkan dan terus mempererat Tali Silaturahmi  karena kita semua adalah Bersaudara(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top