Selasa, 24 September 2019 |
FokusJambi - Politik Praktis

Pengurus Golkar Jabar Bukan "Penjahat" Lingkungan

Selasa, 31 Mei 2016 | 16:42:12 WIB wib Dibaca: 459 Pengunjung
Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi (memakai baju hitam)

 

FOKUSJAMBI.COM, PURWAKARTA-Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi menjamin seluruh kader partai yang masuk jajaran pengurus bukan kategori "penjahat" lingkungan.

"Semua kader yang menjadi pengurus Partai Golkar Jabar akan memberikan yang terbaik. Saya yakin kawan-kawan yang saya tarik menjadi pengurus akan mampu menjaga lingkungan," katanya, di Purwakarta, Selasa.

Ia menyatakan, pengurus yang tidak mampu menjaga lingkungan hidup tidak pantas menjadi pengurus Partai Golkar Jabar. Karena itu, para kader yang dipilih menjadi pengurus itu semuanya berbasis lingkungan.

Ketentuan itu dinilai beralasan, karena Jawa Barat merpakan provinsi yang kaya dengan unsur alam. Lingkungan hidup di Jawa Barat juga perlu dijaga bersama-sama.

Ditanya mengenai siapa saja kader Golkar yang masuk pengurus partai, Dedi masih menyembunyikan susunan kepengurusan Partai Golkar Jabar, sehari menjelang digelarnya pelantikan pengurus Golkar Jawa Barat.

Kegiatan pelantikan pengurus Partai Golkar Jawa Barat itu sendiri akan digelar pada 1 Juni 2016, di Sentul, Bogor. Sekitar 20 ribu kader Partai Golkar dipastikan akan hadir dalam kegiatan tersebut.

Dedi mengatakan, seluruh pengurus Partai Golkar Jawa Barat sepakat memilih pelaksanaan pelantikan pada 1 Juni, karena dinilai sakral, yakni bertepatan dengan peringatan Hari Lahir Pancasila.

Ia mengatakan, dalam setiap rapat internal DPD Golkar Jawa Barat, nilai-nilai luhur Pancasila selalu disuarakan agar direalisasikan dalam kehidupan berpartai dan bermasyarakat.

"Kami memilih pelantikan pada 1 Juni, karena terdapat spirit Pancasila. Ke depannya, Golkar harus menjadi benteng penjaga dan pengamal nilai-nilai luhur Pancasila," kata dia. (Ant)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top