Minggu, 18 Agustus 2019 |
FokusJambi - Daerah - Olahraga

PEMBUKAAN MUSORKAB, BUPATI BATANGHARI BERPESAN "JANGAN OLAHRAGA DI JADIKAN POLITIK"

Sabtu, 31 Maret 2018 | 16:46:15 WIB wib Dibaca: 685 Pengunjung
Bupati BatangHari Ir Syahirsah Sy

FOKUSJAMBI.COM, BATANGHARI - Bupati BatangHari Ir Syahirsah Sy secara resmi membuka Musorkab IV koni kabupaten BatangHari, sabtu (31/03/2018) pagi.

Acara Musyawarah Olahraga Kabupaten (MUSORKAB) Ke Empat tersebut di Langsungkan empat tahun sekali dan sekarang di gelar kembali di gedung pemuda Muara Bulian hingga berlangsung dengan sukses.

Usai membuka secara resmi kegiatan ini, Bupati BatangHari Ir. H Syahirsah Sy dalam sambutanya mengatakan, salah satu untuk menjadi pengurus harus semangat, karena masa depan olahraga di batanghari dapat berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan.

"Jangan olahraga kita jadikan politik, pisahkan antara politik dan olahraga, bagi pengurus yang terpilih nanti nya saya harapkan prestasi olahraga di batanghari dapat menjadi lebih baik," pesan orang Nomor satu di bumi serentak bag regam ini.

Sementara itu ketua Koni kabupaten batanghari H. Arzanil dalam kata sambutanya mengatakan, koni sebagai organisasi tertinggi yang menaungi berbagai cabang olahraga, yang sangat penting dan strategis bagi kemajuan dan peningkatan prestasi olah raga di indonesia khususnya di kabupaten batanghari.

"Koni tentunya memerlukan manejemen olah raga yang baik, agar apa yang menjadi tugas dan fungsi organisasi dapat terlaksana serta tujuanya dapat  tercapai dengan baik pula, yang mana hal ini selanjutnya akan bermuara pada peningkatan olahraga," katanya.

Acara tersebut di hadiri okeh ketua DPRD Kabupaten BatangHari M. Mahdan,s. Kom, Unsur forkompimda kabupaten batanghari, dan juga seluruh pengurus cabang olah raga (CABOR) sekabupaten Batanghari.

Sementara setelah acara di buka Bupati Batanghari, langsung di laksanakan pemilihan ketua koni kabupaten batanghari secara demokrasi.(Rge)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top