Selasa, 24 September 2019 |
FokusJambi

Pelatihan Manajemen Media Fotografi Dan Videografi Digelar Oleh Humas Polda Jambi

Kamis, 22 Agustus 2019 | 16:05:51 WIB wib Dibaca: 71 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Perkembangan dunia teknologi saat ini begitu pesatnya, hal ini membuat Personil dari  Humas Polri harus mampu memanfaatkan website, email, dan jejaring sosial dengan baik dan bijak untuk menampilkan atau mempublikasikan kinerja dari personil kepolisian dengan informasi positif, mengcounter berita hoax dan turut mencerdaskan masyarakat dengan informasi tersebut. Untuk itu, diperlukan SDM atau tenaga-tenaga yang ahli, minimal paham, bagaimana mendesain website yang baik, mengelola konten (content editor), dan menjadi admin media sosial.

Berkaitan dengan hal itu, Bidang Humas Polda Jambi hari ini menggelar Pelatihan Fungsional tentang kemampuan bidang manajemen media, fotografi dan videografi.

"Selain menciptakan pesan Kamtibmas, Kegiatan ini merupakan wujud dalam melakukan menajemen media yang di mulai dari Polsek, Polres hingga Polda,

Ketika Dikonfirmasi Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis.AS.MH, melalui Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, usai membuka pelatihan tersebut di Hotel O2 Weston Jambi,mengatakan, 
Kegiatan yang diselenggarakan oleh satker Bidhumas ini mengundang seluruh pejabat PID dan Operator humas yang ada di Polres dan Polresta serta  satker Dilingkup Polda Jambi.

Yang Tujuan nya untuk Mampu mengontrol isu yang berkembang ditengah masyarakat. Bukan hanya sekedar menaikan isu positif atau menekan isu negatif, tetapi sampai ketitik untuk mengelola isu yang ingin diangkat,Ucap Kombes Pol Kuswahyudi.

Serta Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi juga turut menyebutkan bahwa Kegiatan Pelatihan fungsional Humas ini diselenggarakan dalam rangka mewujudkan SDM Humas yang unggul, profesional dan modern.

Dan Pelatihan ini dilaksanakan selama tiga hari yang dimulai pada hari ini, Kamis (22/8/2019) hingga 2 hari kedepan, Tutup Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top