Senin, 19 Agustus 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal - Daerah

Pelarian Akradinata Alias Edi Terhenti Setelah di Tembak Mati Polisi

Senin, 01 Desember 2014 | 10:55:04 WIB wib Dibaca: 588 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Pelarian buronan Perampok kelas kakap yang selama ini di incar Polisi akhirnya terhenti juga. Akra Dinata alias Edi Palembang, yang belakangan berhasil kabur dari Tahanan Batanghari Jambi beberapa waktu lalu, Senin dinihari tadi (01/12) pukul 04.00 WIB, tewas setelah ditembak mati aparat kepolisian.

Tahanan Lapas kelas dua A Batanghari Jambi terpaksa harus dihadiahi timah panas karena berusaha melakukan perlawanan kepada petugas kepolisian gabungan dari tiga Polda, yakni tim Opsnal unit 2 Subdit Jatanras Polda Metro Jaya, dan tim Opsnal Subdit Jatanras Polda Riau serta unit Opsnal Jatanras Polresta Pekanbaru.

"Tahanan yang kabur dan menewaskan satu orang polisi di Riau, meninggal dunia setelah ditembak mati anggota kepolisian. Sudah tidak ada ampun lagi," ujar Kapolda Jambi, Brigjen Pol Bambang Sudarisman, melalui Kabid Humas, AKBP Almansyah.

Tempat Kejadian Perkara (TKP), yang berlokasi di Srengseng Sawah Balong RT 06/04 no 3, Kelurahan Srengseng, Kecamatan Kembangan Jakarta Barat.

Selain Akra, Di TKP juga ikut diamankan temanya yakni Budi Suman alias Ujang, warga Indarung Padang Kota Sumbar dan Farhan Wijaya, warga Dusun Kuripan, Kota Agung Utan Gambus, Lampung (menemani pelaku kabur dari Lampung ke Jakarta). (Uti)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top