Senin, 22 Juli 2019 |
FokusJambi

Peduli Dengan Masyarakat, Kapolda Jambi Beserta Jajaran, Sambangi Dan Santuni Anak Yatim Piatu

Selasa, 21 Mei 2019 | 20:25:08 WIB wib Dibaca: 58 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Pada Hari ini, Selasa
(21/05/2019) Kepolisian Daerah (Polda) 
Jambi  melaksanakan Kegiatan Aksi Polisi Peduli Masyarakat dengan melakukan  Bakti Sosial di bulan yang penuh hikmah, bulan Suci Ramadhan ini,; dimana kegiatan Bakti Sosial tersebut, dipimpin langsung Oleh  Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS,MH. 

Dimana Dalam Kegiatan tersebut Kapolda Jambi,Irjen Pol Drs.Muchlis,AS.MH,turut didampingi juga, oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Ahmad Haydar, SH, MM,Ditlantas Polda Jambi Kombespol Drs. Juni,SH.MH. Dirreskrimum AKBP M Edy Faryadi, SIK MH dan Kabid Humas Polda Jambi Kombespol Kuswahyudi Tresnadi, SH.SIK .

Dalam Pelaksanaan Bakti Sosial Bulan Ramadhan ini, tampak Kapolda Jambi beserta rombongan menyambangi langsung, Tiga Panti Asuhan diantaranya adalah,  Panti Asuhan Rifayatul bilad yang terletak di kawasan Thehok, Panti YKA bandara dan Panti asuhan Al Mahri yang berada Dikawasan  Simpang Kebon Kopi,Kota Jambi.

Dalam Arahan dan Kata sambutannya di hadapan para Anak-anak yatim yang Ada, Di Panti Asuhan Tifatul Bilas Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis,AS.MH mengatakan bahwa selama bulan Ramadhan ini maka perbanyaklah melakukan ibadah, diantaranya ibadah yang paling mudah adalah senyum, Ucap Kapolda Jambi,Irjen Pol Muchlis.

Dan kami dari Polda Jambi ingin berbagi kebahagiaan bersama Anak-anak yatim, dengan berbagi sedikit Rezeki yang kami dapatkan, karena kata Allah, Barang siapa yang bersyukur atas Nikmat yang Aku berikan, Niscaya akan Aku tambah, dan barang siapa yang tidak bersyukur atas nikmat yang Aku berikan, ingat Adzab Allah sangatlah pedih lanjut Kapolda Jambi,Irjen Pol Muchlis.

Dan Kegiatan ini akan terus kita lakukan, yang mana tidak hanya memberikan perhatian dengan memberikan Sembako saja, akan tetapi kalau Anak-anak ini ada yang prestasinya bagus, Hafiz Qur'an dan bercita-cita menjadi Polisi, maka ini merupakan suatu pertimbangan khusus untuk bisa menjadikan Anak-anak ini, Seorang Polisi, Jelas Irjen Pol Muchlis.

Kita juga berharap nantinya di hari Raya Idhul Fitri, Anak-anak yang berada di dalam Panti Asuhan ini, bisa berkumpul bersama keluarga di kampung halamannya, Walaupun ayah dan ibunya sudah tidak ada lagi, akan tetapi ada keluarga yang masih mereka miliki disana,Tegas Irjen Pol Muchlis.

Sementara itu, pengurus Panti Asuhan Tifatul Bilas,juga turut Serta  menyampaikan,
Rasa Terimakasih yang Sebesar-besarnya, atas perhatian dari Bapak Kapolda Jambi bersama Rombongan yang Telah hadir dan memberikan sedikit Rezekinya kepada Anak-anak yatim piatu, yang menuntut ilmu di Panti ini, semoga apa yang diberikan  dibalas oleh Allah SWT(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top