Minggu, 22 Juli 2018 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum

PASTIKAN LEBARAN DI JAMBI KONDUSIF, KAPOLDA JAMBI CEK POS PAM LEBARAN

Kamis, 14 Juni 2018 | 23:03:58 WIB wib Dibaca: 163 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Kapolda Jambi Brigjen Pol,l Drs Muchlis As.Mh, Kamis (14/06/2018) malam meninjau Pos Pam Lebaran, dalam kunjunganya itu Kapolda di dampingi oleh para Pejabat Utama Polda Jambi, Dandrem, Kadenpom dan Forkompinda Provinsi Jambi.

Dalam kesempatan itu Brigjen Pol Muchlis langsung mengecek seluruh kesiapan daripada Pos pam yang ada.

Pantauan fokus Jambi.com, Kapolda jambi dan rombongan mulai berangkat dari Polda Jambi dengan menggunakan kendaraan bus Polda Jambi diikuti oleh seluruh PJU dan Forkompinda provinsi Jambi.

Dalam pengecekan tersebut dibagi dua tim yang mana, dimana dua dipimpin langsung oleh Wakapolda Kombes Pol Ahmad Haydar.

Masih dari pantauan, tampak dalam kegiatan tersebut Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis selain meninjau kesiapan dari para personil Pos Pam, Kapolda Jambi Brigjen pol Muchlis turut juga mensupport dan memberikan bingkisan kepada para personil yang berjaga.

Setidaknya ada tiga Pos Pelayanan yang dikunjungi Kapolda, pertama Pos Pam WTC Batanghari yang berada dikawasan pasar kota jambi, Pos Pam Lippo plaza yang berada dikawasan talang Banjar dan Pos Pam Bandara yang berada dibandara Sultan Thaha Saifuddin Jambi Selatan.

"Kegiatan malam ini adalah dalam rangka kegiatan malam takbiran, yang mana tujuan nya adalah untuk meninjau dan juga mensupport para anggota yang bertugas agar mereka bisa melayani masyarakat dengan baik dan juga  memberikan rasa aman juga kepada masyarakat,"ungkap Kapolda Brigjen Pol Muchlis.

Muchlis Juga menghimbau, kepada masyarakat Jambi yang mana ingin berangkat merayakan mudik lebaran ke kampung halaman untuk dapat menitipkan rumahnya kepada tetangga dan jika ada petugas pengamanan harus lah pula menitipkan rumah kepada petugas keamanan tersebut.

"haraplah mengecek semua peralatan listrik dan tabung gas yang ada, agar bisa terhindar dari hal yang tidak kita inginkan dan untuk para pemudik yang melintas dijalan jika terjadi suatu hal hal yang tidak di inginkan harap lah segera melapor kepada petugas pos pengamanan yang telah disediakan,"himbaunya.

"Saya mengucapkan selamat merayakan idul Fitri, tetap menjaga keamanan dalam berkendara" tutup Kapolda Brigjen Pol Muchlis.(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top