Senin, 22 Juli 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum

Pasca Bentrok, Puluhan Mahasiswa datangi Polda Jambi

Rabu, 21 Oktober 2015 | 19:53:27 WIB wib Dibaca: 550 Pengunjung

-p "Meminta Kasus Penganiayaan Diusut”

Laporan Wartawan Fokus Jambi

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Pasca bentrokan yang terjadi antar mahasiswa dan polri, Selasa (20/10) kemarin dalam aksi demo di simpang BI dan Kantor Gubernur Jambi dimana dalam insiden bentrokan terjadi ada empat mahasiswa terluka akibat mengalami pukulan.

Rabu siang (21/10) para mahasiswa mendatangi polda jambi untuk meminta pertanggungjawaban atas kejadian tersebut.

Dalam aksinya para mahasiswa PMii yang tergabung dalam gerakan mahasiswa anti kekerasa (Gema- Anker) menuntut pihak kepolisian dalam hal ini Propam polda jambi untuk menindak tegas oknum polisi sabhara yang melakukan penganiayaan terhadap rekan mereka.

"Kami kesini ingin menuntut kasus penganiayaan teerhadap keempat rekan kita yang menjadi korban penganiayaan dalam aksi demo kemarin peringatan satu tahun kepemimpinan Jokowi-JK," jelas Ramazani Novanda koordinator aksi di Mapolda Jambi.

Terlihat para mahasiswa berdiri di depan Mapolda Jambi sambil berorasi menyuarakan yel-yel tuntuntan mereka. Sejumlah pengamanan Polda Jambi juga terlihat siap siaga melakukan pengamanan orasi.

Setelah beberapa saat berorasi, terlihat ada beberapa orang perwakilan mahasiswa masuk untuk menemui kapolda jambi langsung guna menyampaikan tuntutan mereka teerkait orasi tersebut. (Uti)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top