Senin, 17 Juni 2019 |
FokusJambi - Daerah

Pasangan Mesum Terjaring Pekat

Selasa, 24 Mei 2016 | 15:24:56 WIB wib Dibaca: 5582 Pengunjung
Waktu PenggerebekanMahasiswi di Kamar hotel



Tiga Diantara Mahasiswi 

FOKUS JAMBI. COM, MERANGIN
- Tiga mahasiswi Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan (STKIP) YPM Bangko dan pasangannya sekitar pukul 22.30 WIB Selasa malam kejaring operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) di salah hotel di Desa Mentawak Kecamatan Nalo Tantan (NTT).

Mirisnya, dari ketiga masiswi itu satu diantaranya kepergok sedang telanjang bulat dengan pasangannya yang hendak melakukan layaknya hubungan suami isteri. 

Selain menjaring tiga mahasiswi STKIP dan pasangannya, aparat juga berhasil mengamankan dua pasang rekan mahasiswi tersebut. Kelima pasangan mesum itu akhirnya di gelandang ke mapolres Merangin untuk diminta keterangan.

Kapolres Merangin, AKBP Munggaran Kartayuga diwawancari usai operasi tersebut membenarkan bahwa ada mahasiswi dan pasangannya terjaring.

" Ya, setelah kita ambil keterangan, dalam operasi pekat ini memang ada beberapa siswi yang terjaring," ungkap Kapolres.

Dikatakan Kapolres, disamping itu menurut keterangan beberapa siswi ada diantara mereka yang terjaring sedang menyusun Skripsi akhir mereka. Sebab, petugas menemukan berkas dalam hotel itu.

" Dari beberapa siswi yang terjaring, diataran ada siswa yang sedang menyusun skripsi akhir semester," tamabh Kapolres.

Kelima pasangan ini, ujar Kapolres, pihaknya akan memberikan sangsi tindak Pidana Ringan (Tipiring). Kemudian memanggil orang tua mereka guna memastikan hal ini tak terjadi lagi.

" Bagi yang terbukti, sangsi yang akan kita jatuhkan, Tindak Pidana Ringan (Tipiring). Kemudian, memaggil orang tua mereka," tegas Kapolres.

Dilanjutkan Kapolres, operasi pekat ini dilakukan disamping menamalisir penyakit masrakat yang kian marak saat ini, juga menghormati karena dalam waktu dekat ini akan memasuki bulan suci Ramdhan.

" Ini akan terus kita pres, apa lagi beberapa minggu lagi kita melaksanakan ibadah puasa," tuntasnya. (Han)

 

 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top