Rabu, 22 Mei 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum

PARA PECINTA KICAU MANIA MENGGERUDUK LAPANGAN CENDAWA BULIAN

Senin, 12 Juni 2017 | 11:37:39 WIB wib Dibaca: 535 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM,BATANGHARI - para pecinta kicau mania minggu (11/06/2017) mengeruduk lapangan cendawa yang bertempat di kelurahan pasar baru muara bulian. Adapun peserta lomba berdatangan dari bebagai penjuru kabupaten batanghari. Ada  beberapa jenis burung yang di perlombakan yakni murai batu, kacer dan kapas tembak. 

saat di wawancarai fokusjambi.com panitia penyelengara kicau mania menjelaskan, diselenggarakanya kegiatan tersebut agar bisa mencari bibit -bibit burung yang berkualitas, agar bisa mengikuti kompetisi di luar daerah luar kabupaten batanghari.

"kompetisi ini sengaja kami buat agar bisa mencari bibit-bibit burung berkualitas dan bisa menjadi utusan kicau mania keluar kabupaten maupun provinsi "ujar sapta hadi selaku ketua kompetisi.

Sementara salah satu peserta lomba kicau mania yang datang dari kelurahan bajubang kabupaten batanghari mengakui, dirinya sengaja mengikuti perlombaan dan berharap Menjadi salah saru juara.

"burung sayo mau jugo jadi juaro bang makonyo sayo datang siapo tau biso menang dan biso ikut lomba ke luar daerah,"ujar pria yang akrab disebut mas gondrong ini.(Rud)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top