Minggu, 25 Agustus 2019 |
FokusJambi - Daerah

PAPAN BUNGA WARNAI SAMBUT GELAR DOKTOR AL HARIS

Senin, 16 Oktober 2017 | 18:21:34 WIB wib Dibaca: 850 Pengunjung


FOKUSJAMBI.COM, MERANGIN - Semarak bunga sebagai ucapan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Perusahan, dan masyarakat Merangin mengantar Bupati Merangin, Al Haris, Sos, MH menjadi Dr.

Haris resmi meraih gelar Doktor dalam sidang terbuka Promosi Doktor Ilmu Pemerintahan Dalam Negeri IPDN Pasca Serjana di Auditorium Jati Nangor Kabupaten Sumedang Jawabarat Senin (16/10).

" Rangkaian bunga ini merupakan bentuk rasa syukur, dari OPD serta masyarakat Merangin atas gelar baru yang di sematkam ke Al Haris," kata Masduki. 

Selain itu, sebut Masduki, ini juga merupakan nikmat yang mana antusiasme masyarakat masih tinggi terhadap ke pimpinan Al Haris. 

"Kamu lihatlah, mungkin ribuan berapa masyarakat Merangin yang datang kesini untuk melihat proses wisuda Al Haris," tambah Masduki. 

Selanjutnya, ujar Masduki, jika dilihat raikaian bunga ucapan selamat ini mencapai ribuan.  Karena,  rangkaian bunga ini bukan hanya dari OPD atau perushaan saja. Akan tetapi dari  elemen masyarakat segala penjuru Merangin.

"Dari awal masuk, sampai ujung Auditorum ini penuh oleh karangan bunga sebagai upan selamat, dari orang yang menyangi Haris," pungkasnya. (Han) 

 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top