Selasa, 24 September 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

Panik Ada Razia,, Perempuan Asal Cikampek ini di Tinggal Pasangannya

Minggu, 29 Maret 2015 | 19:55:58 WIB wib Dibaca: 739 Pengunjung
ilustrasi Dok : FokusJambi

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI -- Petugas gabungan yang terdiri dari pihak Sosnaker, satpol PP, TNI serta pihak kepolisian Sabtu malam tadi (28/03) menggelar razia gabungan terhadap ke dua tempat eks lokalisasi prostitusi, yakni payo sigadung pucuk dan langit biru.

Dalam kegiatan tersebut petugas pertama mendatangi lokalisasi Pucuk, disana tidak ditemukanya ada PSK maupun pria hidung belang, suasana tampak lengang.

Dari penyisiran dilakukan di beberapa rumah kelihatan ada aktifitas prostitusi terselubung namun petugas tidak dapat menemukan seperti apa yang dilaporkan, di duga kedatangan petugas sudah di ketahui alias bocor.

Setelah lama menyisir dan tidak menemukan adanya aktifitas prostitusi maka petugas gabungan bertolak ke langit biru di kawasan jambi timur, disana petugas berhasil mengamankan satu orang wanita. Perempuan berinisial SS (43) itu mengaku berasal dari cikampek.

SS (43) diamankan petugas gabungan setelah ditinggali pasangannya usai berkencan, di eks lokalisasi langit biru, kecamatan Jambi Timur Kota Jambi. Setelah tertangkap melakukan tindak prostitusi, perempuan paruh baya tersebut yang tinggal seorang diri langsung diangkut ke kantor dinas sosial oleh petugas untuk dimintai keterangan.

Kepada petugas SS mengaku tempat dirinya berkencan dengan pria hidung belang tersebut bukanlah kediamannya melaikan rumah yang ia sewa kamarnya, untuk melayani tamu pria hidung belang yang mengajak dirinya berkencan.

"bukan rumah aku, aku cuma menyewa kamar setiap mau kencan, " katanya kepada petugas tanpa menyebutkan besaran sewa kamar. (Uti)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top