Selasa, 23 April 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum

Operasi Pekat, Polisi Amankan Puluhan Miras di Toko Sri Rezeki Talang Banjar

Selasa, 09 Juni 2015 | 11:47:49 WIB wib Dibaca: 973 Pengunjung

Laporan Fokusjambi.com

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Menjelang bulan suci Ramadhan tiba, Jajaran Kepolisian Polresta Jambi mulai melakukan operasi Penyakit Masyarakat, dengan sasaran minuman keras, premanisme, perjudian dan PSK.

Operasi pekat sendiri dilakukan serentak seluruh Indonesia, dimana tujuan dilaksanakan guna menekan kejahatan kriminalitas selama bulan suci Ramadhan.

Hasil pantuan Selasa pagi tadi (09/06), sekira pukul 10.00 WIB, sejumlah jajaran kepolisian Mapolresta Jambi langsung turun ke lapangan melakukan operasi. Petugas menyisiri eks lokalisasi Langit Biru di kawasan Jambi Timur dan Eks lokasisasi Pucuk di jalan Pattimura, Kota Baru Jambi.

Dari penyisiran tidak ditemukannya ada tareget operasi sperti PSK yang beraktifitas menjalankan aksinya dikawasan yang baru saja di tutup pemerintah tersebut.

Sementara di tempat berbeda, sejumlah petugas sektor Jambi Timur juga melakukan kegiatan yang sama. Petugas mendatangi sejumlah toko-toko dikawasan pasar Talang Banjar Jambi Timur, namun tidak ditemukan pedagang yang menjual miras.

Namun saat mendatangi salah satu toko, petugas berhasil menemukan puluhan botol miras. Langsung saja petugas menggeledah tempat tersebut, tidak seperti yang diharapkan petugas hanya menemukan puluhan botol miras berkadar alkohol di atas 10 persen merek anggur cap orang tua, kemudian MC donald minuman beralkohol golongan B dengan kadar Alkohol 20 persen.

"Kegiatan kita ini dalam rangka operasi pekat. Tujuannya untuk menekan kasus kriminalitas guna memasuki bulan suci Ramadhan. Sasaran kita adalah miras, judi, premanisme dan penyakit masyarakat lainya," jelas AKP Jalalludin Kapolsek Jambi Timur dilokasi operasi.

Jalalludin menambahkan, operasi sendiri dilangsungkan selama 14 Hari kedepan.

"Mulai operasinya kemarin, meski tidak mendapatkan hasil namun dari toko Sri Rezeki tadi kita mengamankan puluhan miras dengan kadar alkohol di atas lima persen," tandasnya. (Uti)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top