Senin, 19 Agustus 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

Operasi Antik Bersinar Razia Ke Sejumlah Tempat Hiburan Malam

Jumat, 08 April 2016 | 15:22:53 WIB wib Dibaca: 1351 Pengunjung
dua pengunjung hiburan malam saat di periksa aparat gabungan Operasi antik bersinar 2016


p- dicurigai, brimob gadungan dan pecatan tni ini diamankan petugas

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI
- Operasi antik bersinar 2016 kembali di gelar aparat gabungan satres Narkoba polda jambi, tni dan petugas Badan narkotika nasional provinsi jambi.

Puluhan petugas gabungan ini menyisir kesejumlah tempat hiburan malam yang berada di kota jambi, dengan sasaran pengunjung yang dicurigai mengkosusmsi narkoba.


Selain menggeledah dan memeriksa sejumlah pengunjung hiburan malam, dan mengecek urine bagi yang di curigai, dalam kegiatan razia hingga jumat (08/04) dinihari tadi petugas mengamankan dua orang pria. Keduanya dicurgiai sebagai pengguna narkoba. Karena saat kedatangan petugas hendak melakukan razia keduanya berupaya melakukan perlawanan dan hendak kabur dari pemeriksaan.

Awalnya petugas mengamankan seorang pria keturunan yang mengaku sebagai anggota brimob, terlihat sangat tergesa-gesa keluar dari sebuah karoke dikawasan pasar, saat diamankan ia menolak untuk digeledah, namun oleh anggota provost polda jambi langsung menginterogasi pria tersebut, karena sebagai warga sipil alias bukan anggota lantas baju jaket brimob yang ia kenakan disita petugas, hasil pengecekan urine miliknya negatif.

Tidak disini saja, petugas juga mengamankan DS, pria berambut cepak Ini ternyata pecatan TNI, Hasil penggeledahan petugas juga di temukan sebuah pistol yang diselipkan di pinggangnya saat di cek kembali ternyata pistol ini hanyalah sebuah korek api, petugas yang mencurigai DS lantas oleh petugas BNNP jambi langsung dilakukan pengecekan urine.

Menariknya pelaku DS sempat menolak dan melawan ketika hendak di cek urinenya. Namun setelah beberapa saat akhirnya ia mengikuti, hasilnya dinyatakan Positif pengguna narkoba. Akhirnya oleh petugas pelaku diamankan dan di gelandang ke mapolda jambi untuk dilakukan proses lebih lanjut.

Pantauan dilapangan, selain DS pengunjung-pengunjung lainya pun juga ikut diperiksa, hingga petugas mencoba memasuki ruangan club malam GP, untuk periksa semua pengunjung disana.

Namun kali ini petugas kecolongan, razia yang diduga telah bocor tersebut sepi pengunjung, hanya tampak terlihat beberapa lelaki muda sedang berkumpul didalam club, dan langsung diperiksa maupun digeledah petugas satu persatu. Tetapi tidak kedapatan menggunakan narkoba, hingga petugas menyelesaikan razia.

Petugas yang masih terus lakukan giat razia, kembali meluncur disalah satu tempat penginapan sekaligus karokean di Hotel Pundi, kawasan Pasar Kota Jambi, untuk menggeledah ruangan karokean satu persatu, namun lagi-lagi tempat tersebut sepi dalam pengunjung, hingga petugas mengakhiri razia dan kembali kemarkas polda jambi.(Uti)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top