Kamis, 21 Maret 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

OBLIYANI ASISTEN III SETDA KOTA JAMBI PENUHI PANGGILAN PENYIDIK POLRESTA JAMBI

Rabu, 21 Februari 2018 | 14:08:24 WIB wib Dibaca: 568 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, KOTA JAMBI - Tim penyidik unit idik V Tindak pidana korupsi polresta jambi, Rabu siang(21/02/2018) melakukan pemeriksaan terhadap salah satu saksi dari pihak pemerintah kota jambi Yaitu Asisten Tiga setda kota jambi Obliyani.

Pemanggilan saksi Obliyani tersebut terkait atas dugaan kasus penyalahgunaan, pengelolaan barang milik daerah pada sekretariat pemerintah.

Ketika ditemui awak media di Mapolresta jambi seusai menjalani pemeriksaan, Obliyani tidak menapik atas pemanggilan dirinya, ia menyebut hanya diperiksa sebagai saksi oleh tim unit tipidkor idik V polresta jambi.

"saya kesini dimintai keterangan oleh penyidik soal penghapusan aset oleh BPKAD karena saya waktu tahun 2016 itu saya menjabat sebagai asisten tiga yang membawahi bagian umum,"tegasnya.

" saya ingin melaporkan ke pak sekda yang baru tentang penggunaan barang karena saya akan lapor pak sekda karena dia sebagai pengguna barang di sekretariat dan yang jelas saya sudah lakukan sudah sesuai prosedur karena sudah kita minta penghapusannya kepada BPKAD, dan barangnya macam macam jenisnya ada kursi, meja, dan lain lain yang sudah tidak terpakai, yang mana pada saat itu sekdanya dijabat oleh Daru Pratomo,"sambung Obliyani usai pemeriksaan.

Obliyani sebelumnya mengakui jika dirinya Sudah melaporkan kepada pihak BPAD untuk dihapuskan, namun aset tersebut belum dilakukan penghapusan oleh pihak BPKAD dan barang itu ada dicari.

"menurut informasi dari Norma Yahya sebagai penanggung jawab barangnya ada beberapa item," tuntasnya.(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top