Senin, 19 Agustus 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

Nyimas Bantah Cabut Laporan Terkait Dugaan Pemalsuan Tanda Tangan

Rabu, 21 Januari 2015 | 14:39:28 WIB wib Dibaca: 977 Pengunjung
Ilustrasi (Dok: Google)

Laporan Fokusjambi.com

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Pelapor kasus dugaan pemalsuan tanda tangan yang dilaporkan Nyimas Yusniani pada tanggal 28 Februari 2011 lalu membantah jika dirinya telah mencabut laporan di Mapolda Jambi.

Ketika dikonfirmasi, Nyimas Yusniani menjelaskan Kasus perbuatan tidak menyenangkan tersebut dengan terlapornya istri Gubernur Jambi Yusniana, dirinya tidak pernah mencabut laporan apalagi mencabut surat perdamaian.

"Saya tidak pernah mencabut dan menandatangani surat damai dengan ibu Gubernur," sebutnya ketika dikonfirmasi melalui via telpon, Rabu (21/01).

Nyimas juga menjelaskan, sewaktu dirinya melaporkan kasus tersebut pengacara terlapor ADRI .SH pernah menyedorkan surat dan minta dirinya untuk menandatangani kesepakatan damai namun ia sebut tida menyetujui.

"Ia waktu itu pengacaranya pernah mengajak berdamai tapi saya tidak mau," tambahnya.

Pelapor mengakui hingga saat ini kasus tersebut masih berlanjut.

"Saya terkejut ternyata ada yang memalsukan tanda tangan saya," timpalnya.

Hingga Nyimas Yusniani mengatakan terkait hal tersebut dirinya terpaksa melaporkan kasus ini ke Mabes Polri pada hari Senin (19/01) terkait kasus pemalsuan tanda tangan surat damai.

"Saya minta kasus ini diseret kemeja hijau," ungkap Nyimas Yusniani sembari mengatakan dirinya saat ini lagi di Jakarta sedang melaporkan kasus tersebut ke Mabes Polri. (sto)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top