Senin, 22 Januari 2018 |
FokusJambi - Daerah

MUZAKIR PIMPIN KTI LIMA TAHU KE-DEPAN

Minggu, 04 September 2016 | 23:26:25 WIB wib Dibaca: 470 Pengunjung
muzakir kiri berfoto dengan aktifis merangin

- p Terpilih Secara Aklamasi

FOKUS JAMBI. COM, MERANGIN - Setelah melalui seleksi dan tahapan dalam acara Temu Karya Karang Taruna Indonesia ( KTI ) Kabupaten Merangin, akhirnya Muzakir Spd terpilih secara aklamasi menjadi ketua Karang Taruna Indonesia (KTI), priode 2016-2021 Jum'at ( 3/9).

Puncak pelaksanaan yang diselenggarakan di aula Balai Latihan Kerja ( BLK ) Kabupaten Merangin ini berjalan tertib dan lancar.
Dari sebanyak 27 suara yang diperebutkan Muzakir unggul telak meraih dukungan sebayak 21 suara.

Otomatis secara aturan, dukungan Muzakir mencapai 80 % maka tidak ada calon lain untuk mencalonkan diri sebagai ketua karang Taruna Indonesia ( KTI ).

Sehingga orang yang berpenampilan necis ini lansung dinobatkan sebagai pemenang unggul secara Aklamasi sebagai ketua Karang Taruna Kabupaten Merangin Priode 2016 - 2017.

Hasil perbincangan dari ketua Pelaksana Temu Karya karang taruna indonesia ( KTI ) Umarela, lansung mengatakan bahwa Muzakir resmi terpilih secara aklamasi.

" Setelah melalui proses dan tahapan, sepertinua Muzakir terpilih, sebab, secara aturan, tidak bisa calon lain menjadi rivalnya karena beliau mendapat dukungan sebanyak 80%," kata Ambarela.

Dengan mengantongi, dukungan 80% ujar Ambarela, tidak ada calon lain yang mencalonkan diri, maka, dia terpilih sebagai ketua Karang Taruna Indonesia KTI Kabupaten Merangin secara aklamasi untuk priode 2016-2017 pungkas nya. (Han)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top