Jumat, 23 Agustus 2019 |
FokusJambi

Mutasi Polri: Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Ahmad Haydar.SH.MM Jabat Kapuslabfor Bareskrim Polri

Minggu, 04 Agustus 2019 | 11:35:39 WIB wib Dibaca: 125 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Gerbong Mutasi Para Pejabat Polri Kembali bergerak, dimana Pada Hari ini, Jum'at(02/08/2019) Kepala Kepolisian Republik Indonesia(Kapolri) Jenderal Polisi Muhammad Tito Karnavian.M.A.PH.d merotasi sejumlah para  Perwira tinggi (pati) Polri, yang mana Salah satunya yang bergeser  jabatan yaitu, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Ahmad Haydar.SH.MM yang mendapatkan Tugas baru Sebagai Kapuslabfor Bareskrim Polri.

Yang mana Mutasi Jabatan ini tertuang  dalam TR Kapolri: Nomor ST/2023/VIII/KEP./2019 tertanggal,02/08/2019, yang ditandatangani langsung oleh Asisten Kapolri bidang SDM, As SDM Irjen Pol Eko Indra Heri, Sedangkan Untuk Jabatan Wakapolda Jambi yang baru.Dijabat Oleh Brigjen Pol Drs Charles Bonardo Sadatua  Nasution.M.S.i, yang sebelum nya Menjabat sebagai Analis Kebijakan Utama Bidang Kamneg Baintelkam Polri.

Ketika Dikonfirmasi Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis.AS.MH melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi Mengatakan, Bahwa Rotasi jabatan pada Organisasi Polri itu Hal biasa, yang disebut sebagai tour of duty dan penyegaran di tubuh Polri. Pergantian posisi ini juga disebut sebagai bentuk penghargaan atau Reward.

Ya benar, memang ada Rotasi jabatan. Hal ini dilaksanakan dalam tour of duty, yaitu bertujuan untuk penyegaran sekaligus Reward,Tukas Kombes Pol Kuswahyudi(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top