Jumat, 23 Agustus 2019 |
FokusJambi - Daerah - Advetorial - Pemerintahan

MTQ KE-48 TINGKAT PROVINSI DI BATANGHARI BERLANGSUNG SUKSES

Jumat, 27 Juli 2018 | 10:52:07 WIB wib Dibaca: 242 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, BATANGHARI - Wakil Bupati Batanghari Hj. Sofia Joesoef, SH. MM, hadiri acara penutupan perhelatan akbar Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-48 Tingkat Provinsi Jambi yang telah di laksanakan  mulai dari 19 juli dan berakhir tadi malam 26 juli 2018 berlangsung dengan sukses.

Acara di akhiri dengan kata penutupan oleh Plt. Gubenur Jambi yang dalam hal ini di wakili oleh Plt. Sekda provinsi jambi M. Dianto.

Dalam kata sambutan Wakil Bupati Batanghari mengucapkan selamat kepada para kafilah yang telah menampilkan yang terbaik dalam MTQ ke-48 tingkat provinsi Jambi tahun 2018 yang berlangsung di Kabupaten Batanghari.

"selaku tuan rumah kami telah berupaya semaksimal mungkin demi suksesnya MTQ, namun kami sadar mungkin masih banyak kekurangan dalam pelayanan segala apa pun," kata Wakil Bupati.

"Dan kami atas nama pribadi dan mewakili atas nama pemkab Batanghari  menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, dan mengucapkan  selamat jalan kepada para kafilah dan rombongan, semoga pulang dengan selamat sampai tujuan kembalai ke kabupaten dan kota masing-masing" tutupnya.

Turut hadir dalam acara puncak penutupan tersebut Sekda Batanghari H. Bakhtiar,sp, para kepala daerah 11 kabupaten/kota se-Provinsi Jambi, para Forkompinda provinsi jambi, kepala kantor kementrian agama provinsi jambi, para kepala OPD Kabupaten Batanghari dan para tamu undangan lainya.(Rge)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top