Rabu, 15 Agustus 2018 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum

MOBIL TAFT TERJUN KEJURANG, SATU TEWAS

Rabu, 14 Februari 2018 | 16:25:00 WIB wib Dibaca: 581 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, MERANGIN - Kecelakaan maut kembali terjadi di Kabupaten Merangin. Kali ini, mobil berjenis Taft Gt dikabarkan terjun ke jurang di Desa Selayau Kecamatan Tabir Barat Minggu (11/2), lusa lalu. 

Penumpang yakni Agusran (40) warga pulau terbakar dikabarkan tewas. Sementara, supirnya Taft tersebut Khairul (37), asal Desa Lubuk Resam mengalami cidera parah dibagian kepalanya. 

Kecelakan tunggal tersebut disaat keduanya hendak menuju Desa Selayau. Sesampainya, di penurunan dekat desa itu mobil yang dikendarai terplater dalam lobang lantaran hujan lebat. 

Keduanya berupaya agar lepas, akan tetapi mobil tersebut tergelincir pada waktu itu juga keduanya dibawa mobil terjun ke jurang dalam. 

Kapolres Merangin AKBP Ikade Utama dikonfirmasi melalui Paur Humas IPDA Eco Sitaurus membenarkan insiden maut itu.

" Penumpangnya tewas, supirnya mengalami luka luka parah, " kata IPDA Sitaurus Selasa (13/2).

Saat ini tambah Sitaurus, pihaknya berupaya mengevakuasi mobil Taft yang tidak bernopol tersebut. Sementara, untuk jenazah korban sudah dibawa pulang saat ini sedang di semayamkan dirumah duka. 

" Saat ini pihak kami lagi berupaya mengevakuasi mobil yang terjun itu. Sedangkan, korban meninggal sedang proses pemakaman," pungkasnya. (Han) 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top