Jumat, 23 Agustus 2019 |
FokusJambi

Mobil CR-V Tabrak Dinding Alfamart Hingga Jebol

Selasa, 03 Februari 2015 | 11:56:53 WIB wib Dibaca: 3477 Pengunjung

Laporan Fokusjambi.com

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Sebuah mobil CR-V bernopol BH 1998 JU mengalami kecelakaan tunggal di jalan Jendral Sudirman, Thehok. Akibatnya tembok minimarket Alfamart jebol dan sebuah gerobak sosis yang terparkir didepannya rusak parah.

Diketahui pengendara mobil naas bernama bernama Thomas Wiranata (19), warga selincah, dan dua orang temannya didalam mobilnya. Tampak terlihat, mobil CR-V rusak parah dibagian depan.

"Sekitar pukul 00:30 WIB terjadinya, mobil itu (CR-V) ngebut nian, dari trona menuju ke bandara," kata Usup salah satu saksi mata yang berada di lokasi kejadian.

Sementara itu Iwan, juga salah satu saksi mata mengatakan mobil CR-V warna silver dari arah Polda menuju Bandara melaju dengan kecepatan tinggi.

"Sebelumnya ada mobil Jazz melaju kencang, terus mobil ini (CR-V) kencang nian. Hampir juga srempet mobil aku. Saya bilang sama teman saya, kecelakaan nanti itu mobil, tidak lama kecelakaan nian mobil itu," katanya saat di konfirmasi oleh beberapa awak media dilokasi, Selasa (03/02).

Mobil CR-V yang naas tersebut di bawa oleh mobil derek dari pihak kepolisian,  bukannya di bawa ke Polsek atau ke Polresta untuk barang bukti, tetapi di bawa ke dealer Honda Wiltop Jambi yang beralamat di jalan Sumantri Brojonegoro Sipin. (Tri)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top