Senin, 23 April 2018 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal - Daerah

MESUM DI KOS, REMAJA INI DI GREBEK

Kamis, 01 Maret 2018 | 11:17:35 WIB wib Dibaca: 1155 Pengunjung
Gambar Ilustrasi

FOKUSJAMBI.COM, MERANGIN - Anak muda zaman sekarang semakin bebas dalam bergaul, apa lagi jauh dari pengawasan orang tua. 

Seperti yang dilakukan ZH (18) dan IRN (18) ini. Mereka digerebek disalah satu kosan di Pematang Kandis, Senin (27/2) malam lantaran kedepatan berbuat mesum. 

Pengerebekan ini dilakukan sendiri oleh pemilik kos yang merasa curiga atas keduanya disalah satu kamar yang disewanya, apa lagi hari telah malam sekitar pukul 22.20 WIB.

Setelah menunggu beberapa waktu serta dalam mengawasinya keduanya itu, pemilik kos lansung masuk ke kamar dan mendapati keduanya sudah berhubungan intim.

Usai berhungan intim sang wanitanya penghuni kos di kamar  mandi. Sementara, sang lelaki masih berada dalam kamar. 

Sontak ini membuat pemilik kos gaduh, hingga membuat warga disekitar berdatangan. Pada saat diintrogasi oleh warga kedua pasangan bukan suami istri tersebut mengaku baru saja berbuat layaknya suami istri.

Kedua sijoli yang sedang dimabuk asmara ini makin tidak bisa berkelit, karena diatas sprei kasur terdapat bercak sperma. Untuk menghindari amukan warga, lalu pasangan ini dibawa ke Polres Merangin.

Saat dijumpai media ini, pasangan ini mengaku telah menjalin asmara sejak dua bulan terakhir ini. Dia juga mengaku sering melakukan hubungan layaknya suami istri.

“Kami sudah dua bulan pacaran. Kadang kosan saya, kadang dikosan dia,” kata ZH

ZH mengaku menyesal dengan perbuatan yang dilakukan bersama pacarnya. Dia mengatakan siap bertangungjawab atas perbuatannya.

“Saya siap bertangungjawab,” singkatnya.

Sementara itu Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama Wijaya, melalui Kasat Reskrim AKP Sandy Mutaqien, mengakui, ada warga menyerahkan diduga pasangan mesum ke Polres.

Ia menyebutkan, pihaknya telah melakukan pemanggilan terhadap pasangan tersebut.

“ Ada, kita menerima penyerahan pasangan mesum, lengkap dengan bukti satu helai handuk dan sprai yang ada bekas sperma. Kedua orang tuanya sudah kita panggil, dan mereka sepakat menyelesaikan secara adat dan kekeluargaan,” tukasnya. (Han) 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top