Minggu, 22 Juli 2018 |
FokusJambi - Advetorial - Pemerintahan

MERIAHKAN HUT KE-25, KADES BUKIT HARAPAN GELAR SERANGKAIAN KEGIATAN

Rabu, 13 Desember 2017 | 15:03:23 WIB wib Dibaca: 596 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, BATANGHARI - Dalam rangka mewujudkan kebersamaan antar warganya, kades bukit harapan kecamatan mersam, kabupaten batanghari jambi Datuk Sukman dan para perangkat desa lainnya menggelar syukuran di hari jadinya ke 25.

Acara yang digelar ditengah pusat desa bukit harapan mersam tersebut berlangaung meriah, kegiatan acara juga dihadiri kapolsek mersam IPTU Heri Triyanto.S.pd, perwakilan camat mersam, Babinsa bukit harapan sigit sudarso, Ibu PKK dan ratusan masyarakat bukit harapan.

Sebelum menyampaikan sambutanya, Kades bukit harapan, Sukman mengulas sekilas sejarah bukit harapan, dimana Desa yang dulunya transmiggran kini sudah berubah dan maju pesat.

"desa kita kini sudah begitu maju pesatnya dan berkembang, baik di bidang keagamaan dan juga pendidikan yang bermutu tinggi,"ujarnya

Dalam memeriahkan hari jadinya ini, Sukman menyebut, serangkaian kegiatan sudah dilakukan dan berjalan sukses, kegiatan tersebut diantaranya Grassstrack lintas bukit harapan, perlombaan ibu PKK Se-desa bukit harapan dan beberapa perlombaan cabang olahraga.

"Banyak perlombaan yang sudah kita gelar untuk memeriahkan hari jadi hut ke 25 desa bukit harapan ini, sudah kita lakukan jauh hari yang dimulai sejak 17 november lalu dan puncaknya kemarin,"ungkap sukman.

"terwujudnya kegiatan ini juga tidak lupa atas kerjasama para perangkat desa dan dukungan dari masyarakat yang begitu antusias dengan mengikuti perlombaan ini,"sambungnya lagi.

Didalam kesempatan ini juga, kades Sukman selain memberikan penghargaan dan hadiah kepada pemenang lomba, ia juga memberikan bantuan langsung kepada tujuh warga yang tergabung dalam anggota mempunyai usaha kecil, dimana bantuan langsung itu berbentuk uang tunai berjumlah Rp1 juta rupiah per orang.

"Saya harapkan dengan dana bantuan langsung yang diberikan itu bermanfaat sehingga bisa membah modal usaha meraka,"pinta Sukman.(Rge)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top