Rabu, 20 Juni 2018 |
FokusJambi - Politik Praktis

MENYONGSONG 1 TAHUN PEMILU SERENTAK 2019, KPU KOTA JAMBI GELAR PAGELARAN SENI DAN BUDAYA DI TAMAN REMAJA

Sabtu, 21 April 2018 | 15:01:36 WIB wib Dibaca: 668 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, KOTA JAMBI – Komisi Pemilihan umum(KPU) kota jambi, sabtu siang (21/04/2018) melakukan kegiatan pagelaran seni dan budaya, kegiatan ini dilangsungkan di kawasan taman remaja kotabaru  kota jambi.

Ketua KPU kota jambi Wein Arifin mengatakan, Pagelaran Seni budaya Dalam menyongsong Satu tahun pemilu tahun 2019 ini juga serentak dilakukan mulai dari tingkat KPU RI sampai tingkatan KPU Kabupaten seluruh indonesia.

Tambah ketua KPU, Pagelaran ini mengangkat tema "Melalui pagelaran seni budaya membangun pemilih berdaulat guna mensukseskan pemilu serentak 2019”.

“kegiatan ini juga dalam rangka untuk memperkenalkan partai politik peserta pemilu 2019, dan juga dalam rangka silaturahmi antar penyelenggara dengan partai politik peserta pemilu, ada sebanyak 16 partai politik yang kami undang,”jelasnya Wein.

Dalam acara Pagelaran tersebut, terlihat berbagai seni dan budaya ditampilkan disini, mulai dari pembacaan Puisi, tarian jambi, Theatre pemilu hingga peragaan pencak silat disuguhkan, tidak itu saja guna menarik antusias pengunjung dan masyarakat yang menghadiri kegiatan tersebut panita dari KPU kota jambi telah menyiapakan sejumlah doorprize.(Dar)

LAINNYA

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top