Kamis, 24 Oktober 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

Menjelang Natal Dan Tahun Baru,Ditlantas Polda Jambi Lakukan Tes Urine Kepada Para Sopir Angkutan Di Terminal Alam Barajo

Kamis, 20 Desember 2018 | 14:09:19 WIB wib Dibaca: 1460 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Guna Untuk Memberikan Rasa Aman, nyaman Kepada Masyarakat  Provinsi Jambi ini,Guna Untuk merayakan Natal dan Tahun Baru Di Kampung Halaman Tercinta, pada Hari ini,Kamis (20/12/2018)  Anggota Direktorat Lalu Lintas(Ditlantas)Polda Jambi bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Jambi  serta Dishub Balai Kementerian Perhubungan  melaksanakan kegiatan Tes Urine Kepada Para Sopir Angkutan Umum yang Bertempat Di  Terminal Alam Barajo, Simpang Rimbo Kota Jambi. 


Diman Dalam kegiatan ini seluruh sopir Angkutan Umum Bus dan Travel dilakukan cek urine seluruh nya, dan  Hasilnya tidak ada Hasil Tes Urine nya yang Positif  mengkonsumsi narkoba. 

Kemudian Kegiatan Dilanjutkan. dengan  Ramp check dan pengecekan kendaraan AKAP dan AKDP di dalam lokasi terminal alam Barajo ini dan Hasilnya nya  ditemukan ada 2 unit Bus yang tidak layak jalan. 

Ketika Di Konfirmasi Dirlantas Polda Jambi Kombes Pol Didik Mulyanto mengatakan Bahwa Dua Unit Bus Tersebut memang Posisi nya pada Saat ini tidak layak jalan, akan Tetapi Dua Unit Bus tersebut sedang dalam perbaikan,  Selain itu semua kendaran yang telah di lakukan Pemeriksaan Secara Teliti,dan Hasil nya  dinyatakan siap untuk  dioperasikan dan layak jalan,Ucap Dirlantas  Polda Jambi, Kombes Pol Didik Mulyanto.

Dimana Untuk hasil pengecekan ke loket travel Ratu Intan, terdapat 30 unit kendaraan yang siap beroperasi. Sedangkan di Travel Top terdapat 20 unit kendaraan yang siap dioperasikan untuk menghadapi natal dan tahun baru ini Lanjut Kombes Pol Didik.

Dan Diantara kendaraan tersebut masih ditemukan kendaraan Umum yang Masih Menggunakan  plat hitam. Dan Untuk Bus ALS dan Bus Family Raya selalu dilakukan Uji layak kendaraan di Terminal Alam Barajo, Sambung Kombes Pol Didik.

Dan dalam Kegiatan ini  berlangsung dengan tertib, aman dan lancar serta akan terus Kita Laksanakan Kedepan nya Nanti, Tutup Kombes Pol Didik(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top