Minggu, 25 Agustus 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal - Advetorial

MENJADI IRUP HUT RI KE 73 KAPOLDA JAMBI BACAKAN AMANAT KAPOLRI 

Jumat, 17 Agustus 2018 | 13:10:45 WIB wib Dibaca: 830 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Polda Jambi, Jumat (17/8/ 2018) Melaksanakan kegiatan upacara HUT RI yang Ke 73 Tahun dimana Kapolda Jambi bertindak sebagai Irup, yang  bertempat di Lapangan Apel Polda Jambi.

Upacara ini sendiri diikuti oleh seluruh Personil Polda Jambi, Dalam Kegiatan Upacara HUT RI ke 73 Tahun ini Kapolda Jambi Irjen Pol Drs,Muchlis,AS.MH turut membaca dan  menyampaikan Amanat Kapolri disebutkan amanat nya adalah sebagai berikut : 

1. Indonesia adalah Negara yang besar, dengan tingkat populasi penduduk yang tinggi, Sumber daya alam yang melimpah, serta wilayah yang terbentang luas dari sabang hingga merauke. Ketiganya merupakan modal kuat bagi bangsa kita untuk menjadi Negara yang dominan. Guna mewujudkan indonesia sebagai negara yang dominan, Tugas dan Tanggung jawab Polri selaku pemelihara Keamanan dalam Negeri memberikan kontribusi yang sangat besar dalam mengawal berbagai program pembangunan nasional.

2. Komitmen kuat telah ditunjukkan oleh Institusi Polri melalui berbagai upaya perbaikan yang dilaksanakan dalam wujud Program Promoter. upaya ini menitikberatkan pada 3 (tiga) kebijakan utama, yaitu Peningkatan Kinerja, perbaikan Kultur, dan Manajemen Media. ketiganya harus dilaksanakan secara Sinergis dan berkelanjutan, agar Kepercayaan Publik sebagai target utama dapat diraih dan terus ditingkatkan.

3. Implementasikan nilai-nilai luhur Kejuangan yang telah diwarisi para pahlawan, dengan senantiasa memberikan pengabdian terbaik sebagai insan Bhayangkara Sejati. 

4. Jaga Soliditas Internal, Tingkatkan Profesionalisme dalam pelaksanaan Tugas dan Bangun semangat berprestasi untuk mewujudkan Polri yang semakin dicintai rakyat. 

5. Tingkatkan terus Soliditas dan Kerja Sama Sinergis dengan TNI  Pemerintah Daerah, dan Seluruh Stakeholders lainnya dalam mengawal dan mengamankan berbagai agenda kamtibmas ke depan. 

6. Bangun terus Komunikasi Positif dengan seluruh komponen masyarakat dalam memelihara Stabilitas Kamtibmas yang kondusif. 

7. Dukung secara aktif agenda pemerintah dalam mewujudkan pembangunan nasional melalui tindakan Kepolisian yang sejalan dan produktif.  (man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top