Senin, 22 Januari 2018 |
FokusJambi - Daerah - Advetorial - Pemerintahan

MEMERIAHKAN TAHUN BARU ISLAM PEMKAB BATANGHARI GELAR TABLIQH AKBAR

Selasa, 26 September 2017 | 15:08:10 WIB wib Dibaca: 214 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, BATANGHARI - Dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1 muharam 1439 Hijiriah, pemkab batanghari menggelar acara tabliqh akbar, Dengan mengusung tema "Mari kita bangkitkan semangat hijrah rasullulah sebagai contoh tauladan perjuangan dalam menegakan amar ma'aruf nahi munkar".

Kegiatan yang dilangsungkan di halaman kantor bupati batanghari selasa (26/09/2017) pagi ini pemkab batanghari juga mendatangkan penceramah ustadz H. Innayatullah. S. Pdi. 

Hadir pada acara tersebut anggota DPRD, Forkompimda, Para staff ahki, Asisten setda, Para kepala Opd, para tokih agama dan masyarakat sekitar. 

Sekretariat daerah H. Bakhtiar Sp dalam sambutanya mengatakan bahwa dengan diadakan tabliqh akbar ini dapat meningkatkan kemampuan diri dalam bertugas beramal yang di ridhoi allah swt.

"Jadikan sebagai motivasi terhadap diri kita untuk meningkatkan kwalitas amal soleh,"ungkapnya.

Bahtiar mengucapkan atas nama pemkab dan masyarakat batanghari mengucapkan trimakasih kepada ustadz Yang, dengan ikhlas Dan bersedia, meluangkan waktu datang ke tempat ini until memberikan siraman rohani Dan nasehat agama islam.

Sementara itu di dalam ceramahnya ustadz H. Innayatullah mengungkapkan bahwa agama Islam adalah agama Yang mulia dan terhormat. 

"Patut kita jaga untuk sampai ke anak cucu kita Karena ini untuk kita diakhirat "jelasnya.(Rge)

 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top