Jumat, 23 Agustus 2019 |
FokusJambi - Peristiwa & Umum - Daerah

MARAK ISU PENCULIKAN, SATU ORANG MENCURIGAKAN DI AMANKAN

Rabu, 22 Maret 2017 | 12:13:54 WIB wib Dibaca: 539 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM, MERANGIN - Lantaran, maraknya isu penculikan anak beberapa minggu terakhir ini, membuat warga Desa Sungai Bulian Kecamatan Tabir Timur siaga satu. 

Dan informasinya, sekitar pukul 8.00 WIB,  warga dikawasan tersebut berhasil mengamankan orang tak dikenal yang sudah dua hari melitas di Desa itu. 

Orang yang tak dikenal itu, belagak seperti orang gila hingga membuat warga curiga dan akhirnya orang itu diamankan. 

Sebut saja Eni (29), warga setempat berhasil dikonfirmasi Rabu (22/03), mengatakan orang tak dikenal tersebut sudah dua hari berkeliling di Desa Sungai Bulian.

" Dua hari dia melintas di Desa kami ini,  saat ditanya dia tidak menjawab, akhir warga sepakat membawa orang yang mencurigakan itu ke Kantor Camat ," cerita dalam via HP. 

Anehnya lagi, sebut Eni, pengakuannya di kantor camat, dia berasal dari Rantau Panjang. Tetapi, ditanya lagi, orang ia mengaku dari Kuamang Kuning, jadi keterangannya simpang siur. 

"Pokoknya tidak jelas, kami takut dia ini pelaku penculikan anak," ujarnya.

Di tempat terpisah, Camat Tabir Timur Tri Tukimin yang dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

"Iya memang betul, barusan kami tanya-tanya, sepertinya dia ini orang gila. Tetapi kami masih tetap waspada, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," ujar camat.

Saat ini, kata Camat,  orang yang dicurigakan tersebut sudah diserahkan ke pihak Polpos Tabir Timur. 

" Informasi terakhir sejak diserahkan ke Polpos,  dia masih diminta keterangan oleh aparat di Pospol Tabir Timur," tuntasnya. (Han) 

 

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top