Selasa, 21 Mei 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

Mantap...Kurang Dari 24 Jam,Tim Gabungan Ditreskrimum Polda Jambi, Bersama Polres Merangin Berhasi Bekuk Pelaku Pembunuhan Sadis

Selasa, 12 Februari 2019 | 20:43:56 WIB wib Dibaca: 1373 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Apa Yang telah dilakukan Oleh Tim Gabungan Dari Ditreskrimum Polda Jambi Beserta, Polres Merangin ini, Sepatut nya mendapatkan Acungan jempol dan Pujian,dikarenakan Kurang dari 24 Jam, Tim Gabungan Ditreskrimum Polda Jambi beserta  Polres Merangin yang dipimpin langsung Oleh Dir Reskrimum Polda Jambi, AKBP Edy Faryadi, SIK,telah  berhasil melakukan penangkapan terhadap Pelaku pembunuhan di Desa Sungai Tebal,Kabupaten  Merangin,Pada Hari Selasa (12/01/2019).

Dimana Awalnya, Tim gabungan mendapatkan Informasi dari Masyarakat bahwa ada seseorang yang berlari ke dalam pondok di dalam hutan.

Setelah itu Tim Gabungan Ditreskrimum Polda Jambi dan Polres Merangin Langsung bergerak melakukan pengecekan,dan Setelah dilakukan Pengecekan ternyata memang benar tersangka pelaku pembunuhan tersebut Tengah  berada di dalam pondok tersebut.

Kemudian, tim gabungan melakukan penangkapan terhadap tersangka.

Setelah berhasil melakukan Penangkapan, Tim gabungan langsung mengamankan tersangka ke Mapolres Merangin guna untuk Proses lebih lanjut lagi.
 
Pembunuhan itu sendiri  terjadi di kafe milik Jenggot,yang berada  di Desa Sungai  Tebal, Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin, pada Hari Senin (11/01/2019) Sekira pada pukul 21.30 WIB.

Ketika Dikonfirmasi  Direskrimum Polda Jambi, AKBP Edy Faryadi, SIK, turut  membenarkan adanya penangkapan tersebut.

Tersangka yang Berhasil Kami Lakukan Penangkapan ini adalah pelaku pembunuhan yang terjadi  di kafe milik Jenggot, yang berada Di Desa Sungai  Tebal, Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin dengan korban berinisial Y.

Yang mana Korban tersebut  dibunuh dengan cara digorok lehernya pada Senin malam,Ucap Dirreskrimum Polda Jambi,AKBP Edy Faryadi,Sik(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top