Selasa, 24 September 2019 |
FokusJambi - Sosok & Tokoh

Mantan Anggota Dewan Provinsi Jambi Wafat

Sabtu, 27 Desember 2014 | 10:45:18 WIB wib Dibaca: 1167 Pengunjung
(Dok: Google)

Laporan Fokusjambi.com

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI – Mantan anggota dewan provinsi  Jambi masa periode 2004-2009 Suwarno Surinta telah meninggal dunia sekitar pukul 09.10 WIB Sabtu pagi ini.

Berdasarkan pantauan Fokusjambi.com Sabtu (27/12) di kediamannya yang terletak di Pasir Putih tepatnya di samping lapangan Candra Kel. Jambi Selatan. Dalam sehari-sehari Almarhum Suwarno Surinta yang dikenal sebagai Politisi partai politik PDI Perjuangan yang sangat bergaul sesama jurnalis dan Partai.

Melalui Partai PDI Perjuangan lah yang mengantarkan beliau menjadi anggota dewan provinsi Jambi masa periode 2004-2009, dalam usia 62th beliau telah dipanggil oleh maha kuasa sekitar pukul 09.10 WIB, mengembuskan nafas terakhir di rumah sakit DKT Jambi.

Jenazah lalu dibawa ketempat kediaman duka untuk segera dimakamkan. Almarhum Suwarno Surinta meninggalkan 8 orang anak.

Jenazah akan dimakamkan sehabis Ashar ini, terlihat juga di kediaman beliau beberapa sanak saudara, kerabat, sahabat baik dari unsur Partai Politik PDI Perjuangan, hingga membuat suasana di kediaman cukup ramai oleh tamu yang berdatangan di rumah duka yang ikut turut berbela sungkawa atas kepergian almarhum Suwarno Surinta. (Sto)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top