Kamis, 18 Juli 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

Mantab..Tim Opsnal Jatanras Polda Jambi Berhasil Bekuk Dua Orang Pelaku Pencurian Modus Ganjal ATM BRI

Senin, 25 Februari 2019 | 15:48:38 WIB wib Dibaca: 338 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Apa yang telah dilakukan Oleh Tim Opsnal Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jambi Sangat Luar biasa dan Pantas Buat Diacungkan Jempol, Karena Keberhasilan Tim Opsnal Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jambi,Kembali berhasil Membekuk   dua Orang Pelaku Pencurian dengan modus ganjal kartu ATM yang Telah banyak Meresahkan Warga Jambi, Dimana Kedua Orang Pelaku yang Berhasil Di Bekuk Tersebut Bernama  Arif dan Heriansyah.

Dalam Perss Realese nya,Senin
(25/02/2019) Dir Reskrimum Polda Jambi, AKBP Edi Faryadi Menjelaskan,Bahwa Penangkapan Dilakukan  belum lama ini,Dimana Penangkapan nya Dilakukan Di Palembang Provinsi  Sumatera Selatan,Ucap Direktur Reskrimum Polda Jambi AKBP Edi Faryadi kepada para Awak Media   di Mapolda Jambi.

Yang mana Dari hasil Pemeriksaan, kedua pelaku ini Mengaku Telah  belasan kali melakukan aksi nya tersebut,Dan Aksi Pelaku ini Bukan  hanya di Provinsi Jambi Saja, Namuk kedua Pelaku ini juga Melakukan Aksi Serupanya di wilayah Provinsi Sumatera Selatan,Lanjut AKBP Edi Faryadi.

Dir Reskrimum AKBP Edi Faryadi  juga turut menyebutkan Bahwa Untuk  kedua Orang Pelaku yang Berhasil Dibekuk ini Adalah Para Pelaku Pengganjal ATM  Spesialis ATM BRI. Selain itu kedua Orang Pelaku ini  juga mencari mesin ATM dengan  Merk-merk tertentu yang diduga mudah Untuk diganjal.

Kedua Orang Pelaku ini berhasil  kita Tangkap Setelah kita melakukan Pemeriksaan CCTV yang ada di BRI. Terlihat Kedua Orang Pelaku ini memakai Pakaian yang sama,Lanjut AKBP Edi Faryadi.

Dalam Melakukan  Aksinya kedua Orang  Pelaku ini selalu  berbagi Peran, Dimana Pelaku Atas Nama Heriansyah ini  bertugas mengganjal, Sedangkan Untuk Pelaku bernama  Arif ini bertugas mengarahkan Para  korban nya,Jelas AKBP Edi Faryadi.

Dan Mereka inj Sudah Melakukan Aksi nya  sejak Tahun  2018 yang lalu,Serta  Mereka ini  Telah berhasil mengambil Uang Para Korban nya  lebih kurang Rp 300 Juta,Tutup AKBP Edi Faryadi(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top