Selasa, 24 September 2019 |
FokusJambi

Mantab: Sholat Istisqo Bersama Ribuan Masyarakat Jambi Dilapangan Kantor Gubernur Jambi Diikuti Oleh Kapolda Jambi Beserta Gubernur Jambi Dan Kapolresta Jambi

Kamis, 22 Agustus 2019 | 20:09:24 WIB wib Dibaca: 1301 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Pemerintah Provinsi Jambi,Sore Hari ini Kamis(22/08/2019) menggelar Kegiatan Shalat Istisqo atau salat minta hujan, yang dilaksanakan di lapangan depan Kantor Gubernur Jambi,yang berada Dikawasan Perkantoran Telanaipura Kota Jambi, sekitar pukul 15.00 Wib. 

Tampak Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis AS, MH bersama Gubernur Jambi, Dr. Drs.H Fachrori Umar,M.Hum dan Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian, Pihak Forkompinda, Para Personil TNI-Polri, dan Ribuan  masyarakat Provinsi Jambi secara berjamaah melaksanakan salat Sunah Istisqo atau Shalat minta hujan tersebut.

Ketika Dikonfirmasi Kapolda Jambi Irjen Pol Drs.Muchlis.AS.MH, melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi mengatakan Shalat Istisqo yang dilaksanakan di lapangan depan kantor Gubernur Jambi dihadiri oleh  khatib DR M. Hasbi Asshiddiqie dan Imam Fathullah Al Hafidz.

Dimana Kegiatan Shalat Istisqo ini merupakan salah satu upaya Pemerintah bersama masyarakat untuk memohon kepada Allah SWT agar memberikan hujan, dimana dengan Kemarau panjang yang terjadi saat ini telah membuat beberapa kawasan hutan dan areal perkebunan masyarakat terbakar sehingga menimbulkan kabut asap. Selain itu, akibat kemarau, warga mulai kesulitan mendapatkan air bersih dan tanaman banyak yang kekeringan," ujar Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi.

Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis.AS.MH,  melalui Kabid Humas Polda Jambi, juga turut  mengajak seluruh  Masyarakat Provinsi Jambi ini, untuk berhenti total melakukan pembakaran terhadap hutan dan lahan terutama di saat musim kemarau. 

Karena Kami,dari Polda Jambi, tidak akan Tinggal diam, dan akan memberikan dan Melakukan tindakan Tegas secara Hukum terhadap Para Pelaku pembakaran hutan dan lahan,Tutup Kombes Pol Kuswahyudi(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top