Senin, 22 Juli 2019 |
Hukum & Kriminal

Mantab: Pelaku  Kasus Pembunuhan Seorang Perempuan Dikelurahan Mayang Magurai Berhasil Dibekuk Ditreskrimum Polda Jambi

Senin, 17 Juni 2019 | 18:28:30 WIB wib Dibaca: 600 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Kepolisian Daerah Polda Jambi  ,melalui Tim Opsnal Direktorat Reserse Kriminal Umum

(Ditreskrimum)  berhasil mengungkap kasus, Atas Tewasnya seorang Perempuan Yang bernama   Yani(54),Dimana Jenazah nya Berhasil  ditemukan dalam Keadaan telah  membusuk pada  sebuah rumah kontrakan yang beralamat di RT 22 Kelurahan Mayang Mangurai, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi,pada Hari  Kamis Tanggal 13 Juni 2019 beberapa Hari yang lalu.

Yang mana Setelah melakukan penyelidikan, Tim Opsnal  Jatanras Ditreskrimum Polda Jambi berhasil,
mengungkap dan melakukan Penangkapan Terhadap di duga Pelaku Pembunuhan tersebut, Dimana Pelaku adalah  seorang Laki-laki yang bernama Widodo, yang mana Terduga Pelaku ini adalah merupakan Mantan Suami Korban.

Setelah Usai kejadian, Widodo melarikan diri ke Jakarta. Setelah dilakukan pelacakan oleh Tim Opsnal Jatanras Ditreskrimum  Polda Jambi, Widodo ini, akhirnya berhasil ditangkap pada Hari Sabtu (15/6/2019) lalu, di Jakarta.

Menurut Informasi yang diperoleh, korban telah  menikah 32 kali. Sementara itu  pelaku, merupakan suami korban yang ke 32.

Dalam Pers Realese nya, Senin (17/06/2019) Direktur Reserse Kriminal Umum
(Ditreskrimum) Polda Jambi, AKBP M.Edi Faryadi yang Turut di dampingi Oleh Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi,beserta Kapolsek Kotabaru, AKP Andi Zulkifli Serta Kanit Reskrim Polsek Kotabaru Ipda Kadar, Mengatakan, bahwa Tim Opsnal Jatanras Ditreskrimum Polda Jambi, berhasil melakukan Penangkapan terhadap Di Duga Pelaku pembinuhan ini, di Jakarta, tepat nya, di wilayah Kali Deres,Ucap  Dir Reskrimum Polda Jambi AKBP M Edi Faryadi.

Setelah kita Lakukan Pemeriksaan terhadap Pelaku ini, ternyata Motif pembunuhan itu  sendiri, Dikarenakan Rasa  cemburu.

Pelaku ini, cemburu karena korban   menikah lagi, Pelaku cemburu, Dikarenakan Tiga bulan setelah bercerai, korban menikah lagi, Jelas AKBP Edi Faryadi.

Diberitakan sebelumnya, dimana  penemuan Mayat korban ini berhasil diketahui ,bermula dari adanya bau busuk yang tercium oleh warga Sekitar  kontrakan Korban, Saat ditemukan, mulut korban dalam keadaan tertutup lakban, dan wajahnya tertutup bantal.

Awalnya, pintu kontrakan korban juga ditemukan terkunci dari luar. Sejumlah barang berharga miliknya juga ditemukan hilang (Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top