Senin, 17 Juni 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

Mantab... Kapolsek Jelutung AKP Johan Christi Silaen Pimpin Langsung  Penangkapan Pelaku Pencurian Kotak Amal Masjid

Rabu, 10 April 2019 | 19:11:37 WIB wib Dibaca: 470 Pengunjung
Kapolsek Jelutung AKP Johan Christi Silaen Pimpin Langsung  Penangkapan Pelaku Pencurian Kotak Amal Masjid.

FOKUSJAMBI.COM, JAMBI - Ada-ada Saja Ulah Seorang Pemuda yang bernama Ari Wibowo(23)  dikarenakan Ulah nya yang Nekat Membobol kotak Amal Di  Masjid Darussalam dan Mushola Darussalam pada 30 Maret 2019 yang lalu, Kini Dirinya Harus Berurusan Dengan Pihak Unit Reskrim Polsek Jelutung.

Dimana Ulah Nekat Ari tersebut dilakukan nya hanya guna untuk bermain Games online, Ari Wibowo yang Merupakan Salah seorang Oknum  Warga Jalan Harmoni Rt 30, Kelurahan Wijaya Pura Kecamatan Jambi Selatan tersebut Berhasil Dibekuk Oleh Tim Unit Reskrim Polsek Jelutung yang Dipimpin Langsung Oleh Kapolsek Jelutung AKP Johan Christi Silaen Yang turut Di Dampingi Oleh Kanit Reskrim Polsek Jelutung Ipda Hengki Lesmana,SH.

Dalam Pers Realese nya, Rabu(10/04/2019) Kapolsek Jelutung AKP Johan Cristi Silaen,  mengatakan Bahwa Pelaku tersebut melakukan aksi Nekat nya itu, Pada Hari Sabtu (30/03/2019) yang lalu pada dinihari,Ucap Kapolsek Jelutung AKP Johan Christi Silaen.

Dimana Pelaku ini  melakukan Aksi Nekat nya tersebut dengan Cara sendirian, Dan Pelaku ini Melakukan Aksi Pencurian 
Kotak wakaf tersebut yakni pada  Masjid Darussalam dan Musholah Darussalam, yang mana Posisi nya  saling berdekatan, Jelas AKP Johan.

Dimana Jarak  Antara masjid dan Mushola ini hanya  sekitar Kurang Lebih berjarak 100 Meter, dan berada  di Rt 12 Perumnas, setelah itu pelaku ini,  melanjutkan aksinya tersebut di Mushola Darussalam yang berada Pada Rt 16 yang tidak jauh dari lokasi Aksi nya yang pertama,Tutup Kapolsek Jelutung AKP Johan Christi Silaen(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top