Selasa, 22 Oktober 2019 |
FokusJambi

Mantab: Kapolresta Jambi Berikan Daging Qurban Kepada Masyarakat Disekitaran Mapolresta Jambi

Minggu, 11 Agustus 2019 | 21:37:31 WIB wib Dibaca: 233 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Usai melaksanakan Ibadah  Shalat Idul Adha 1440 H, secara berjamaah yang bertempat di Masjid Baiturrahman yang berada Didalam Mapolresta Jambi, selanjut nya Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian S.I.k.MH, beserta Wakapolresta Jambi AKBP Bambang Irawan, Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Polresta Jambi, beserta Kasatlantas Polresta Jambi AKP La Ode Prasetyo Fuad, dan Para Pejabat Utama Polresta Jambi lain nya,  menyaksikan langsung Proses penyembelihan hewan Qurban yang dilakukan Dihalaman Pelataran Rumah Dinas Kapolresta Jambi, yang berada tepat Disamping Mapolresta Jambi, yang berada Di Jalan Bhayangkara Talang Banjar Kota Jambi.

Juga dalam Kegiatan Tersebut tampak Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian, S.I.k.MH, bersama Wakapolresta Jambi AKBP Bambang Irawan, serta Kasatlantas Polresta Jambi AKP La Ode Prasetyo Fuad, bersama Para Pejabat Utama Polresta Jambi lain nya, langsung memberikan Bingkisan Daging Qurban kepada Para Masyarakat yang berada Di Sekitaran Wilayah Mapolresta Jambi, dimana juga terlihat Rasa bahagia dari Masyarakat yang menerima Daging Qurban dari Polresta Jambi tersebut.

Ketika Dikonfirmasi Kapolresta Jambi, Polda Jambi Kombes Pol Dover Christian.S.I.k.MH, mengatakan bahwa Pelaksanaan Kegiatan Penyembelihan Hewan Qurban yang kami berikan kepada seluruh Masyarakat yang berada Disekitaran Mapolresta Jambi ini, selain sebagai Amal ibadah, Karena berkurban ini, memiliki Nilai Sosial yang tinggi. Sehingga bisa menimbulkan Sifat persaudaraan, antara kami Pihak Kepolisian Polresta Jambi, dengan Masyarakat Sekitaran Mapolresta Jambi ini yang Menerima daging kurban, Ucap Kombes Pol Dover Christian.

Dan Sebagai seorang Umat Muslim, kita hendaknya selalu senantiasa dapat  mensyukuri Nikmat yang telah Allah SWT karuniakan kepada kita dan sebagai bentuk rasa  syukur tersebut dengan berbagi kepada sesama, Lanjut Kombes Pol Dover Christian.

Disamping itu menurut Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian.S.I.k.MH,  keutamaannya  juga sangat banyak. Diantaranya dengan melaksanakan Ibadah  Qurban ini, bisa mendekatkan diri kepada Allah SWT, sebagai sikap kepatuhan dan ketaatan Kepada Allah SWT dan sebagai saksi amal di hadapan Allah SWT.

Semoga kita terus tingkatkan kepekaan kita kepada sesama Mudah-mudahan Allah SWT memberikan kita Rezeki, dan kemudahan dalam segala hal yang diridhoi Oleh Allah SWT, Tutup Kapolresta Jambi  Kombes Pol Dover Christian(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top