Senin, 22 April 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

Mantab..Kanwil DJPB Provinsi Jambi Berikan Penghargaan Kepada Polda Jambi Dan Ditresnarkoba Polda Jambi

Senin, 17 Desember 2018 | 18:34:19 WIB wib Dibaca: 63 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Hari ini Kepolisian Daerah (Polda) Jambi, Senin(17/12/2018) Sekira pada pukul 10.00 Wib Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis,AS.MH,  menghadiri Langsung Acara  kegiatan penyerahan DIPA dana transfer daerah, dan dana desa Untuk Tahun  2019 yang mana Kegiatan Tersebut di laksanakan Bertempat Di Ruang Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Dimana Dalam acara Kegiatan ini pula Polda Jambi Turut Serta  mendapatkan  penghargaan Terbaik I Dalam  Kategori UAPPA-W Besar penyusunan Laporan Keuangan Tingkat UAPPA-W Di  lingkup Kanwil DJPB Propinsi Jambi tahun 2018, sedangkan penghargaan tersebut juga di berikan kepada Ditresnarkoba Polda Jambi sebagai satuan kerja terbaik II dalam  kinerja pelaksanaan anggaran tahun 2018 Kanwil DJPB Propinsi Jambi.

Hadir dalam acara penyerahan DIPA dana transfer daerah, dan dana desa TA. 2019 ini Plt Gubernur Jambi H Fahrori Umar, Kepala BNNP Jambi, Karo Rena Polda Jambi. Kabid Propam Polda Jambi Para Walikota dan Bupati Dalam  Provinsi Jambi dan Para Kapolres Serya Kapolresta di jajaran Polda Jambi.

Ketika Di Konfirmasi Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi, S.H.S.ik Turut  membenarkan bahwa Kapolda Jambi pad hari ini menghadiri kegiatan penyerahan DIPA dana transfer daerah, dan dana desa Untuk Tahun  2019 yang  di laksanakan Bertempat Di Ruang  Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Tutup AKBP Kuswahyudi(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top