Senin, 19 Agustus 2019 |
FokusJambi - Hukum & Kriminal

Mantab: Ditresnarkoba Polda Jambi Dalami Temuan Barang Bukti Narkoba Di Basecamp Muslim CS

Kamis, 25 Juli 2019 | 21:11:47 WIB wib Dibaca: 68 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI - Pihak Kepolisian Daerah Polda Jambi, melalui Direktorat Reserse Narkoba Polda Jambi, Hari ini, Kamis pagi(25/07/2019) melaksanakan pengambilan sampel dari  rambut dan darah, terhadap tersangka Muslim yang juga sebagai Pimpinan dari Serikat Mandiri Batanghari(SMB) yang beberapa Waktu lalu berhasil Dibekuk Oleh Polda Jambi, beserta Tim Gabungan Dari TNI.

Selain Muslim, sang istri, Deli dan anaknya yang bernama Juprianto pun tampak diambil sampel dari Rambut dan darahnya, yang mana Pengambilan sampel tersebut dilaksanakan bertempat di ruang Biddokes Polda Jambi dengan pengawalan Ketat dari Personel  Brimob polda Jambi.

Ketika Dikonfirmasi Direktur Reserse Narkoba Polda Jambi, Kombes Pol Eka Wahyudianta mengatakan pengambilan sampel darah dan rambut Muslim ini, menyikapi atas temuan Barang Bukti Narkoba Jenis Sabu di kamar Muslim.

Pengambilan sampel ini terkait penemuan yang diduga Barang Bukti  Narkoba yang didapat dalam kamar Muslim oleh petugas saat dilakukan penangkapan, Ucap Dir Resnarkoba Polda Jambi, Kombes Pol Eka Wahyudianta.

Pengambilan sampel darah dan rambut ini untuk memastikan dugaan penyalahgunaan Narkoba ini, setelah hasil dari Tes urine Muslim Cs beberapa hari lalu dinyatakan Negatif Lanjut Kombes Pol Eka

Setelah diambil sampel darah dan rambut nya ini, polisi akan melakukan uji lab ke labfor pusat di Lido. 

Rencana besok sampel ini akan dikirim ke Lido,Tutup Kombes Pol Eka Wahyudianta(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top