Senin, 23 September 2019 |
FokusJambi

Mantab Direskrimum Polda Jambi, Jadi Narasumber Pada Acara PBAK Mahasiswa Baru UIN STS Jambi

Minggu, 18 Agustus 2019 | 20:59:21 WIB wib Dibaca: 51 Pengunjung

FOKUSJAMBI.COM.JAMBI -  Kepolisan daerah Polda Jambi, Hari ini Minggu(18/08/2019) sekira pada pukul 09.30 Wib, melalui Direktur  Reserse kriminal umum  Polda Jambi Kombes Pol M. Edi Fariyadi,berkesempatan menghadiri, sekaligus   menjadi Narasumber pada kegiatan acara (PBAK) pengenalan budaya akademik kemahasiswaan Universitas Islam Negeri STS. Jambi.

Dalam acara Pengenalan Budaya Akademik Kemahasiswaan ini, turut di hadiri oleh 2000
(Dua Ribu) orang para  Mahasiswa Baru Universitas Islam Negeri STS Jambi.

Acara kegiatan PBAK UIN STS Jambi ini dilaksanakan bertempat Pada Ruang Aula  Auditorium UIN STS Mendalo Jambi, yang mana Kegiatan diawali dengan kata sambutan dari Dir Reskrimum Polda Jambi Kombes Pol M.Edi Fariyadi, serta  dilanjutkan dengan paparan dari yang dipimpin langsung Oleh Direskrimum Polda jambi dengan materi Anti Radikalisme, Anti Hoax dan Penyalah Gunaan Narkoba.

Ketika Dikonfirmasi Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Muchlis.AS.MH melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, turut Membenarkan bahwa Direskrimum pada hari ini, berkesempatan  menghadiri serta turut menjadi Narasumber pada acara Kegiatan (PBAK) pengenalan budaya akademik kemahasiswaan Universitas Islam Negeri STS. Jambi, dalam rangka mewakili Kapolda  jambi, yang kegiatan nya dilaksanakan di ruang  Auditorium UIN STS Mendalo Jambi,Tutup Kombes Pol Kuswahyudi(Man)

KOMENTAR DISQUS :

TABEL LIGA

Top